Tekad Dranix Vendetta Tampil Maksimal di FFML Season 2

Tekad Dranix Vendetta Tampil Maksimal di FFML Season 2

Dranix Vendetta adalah tim esports Free Fire asal Surabaya yang ikut berpartisipasi di Free Fire Master League (FFML Season 2). FFML Season 2 merupakan turnamen tingkat nasional besutan Garena yang melibatkan 18 tim esports Free Fire terbaik di seluruh Indonesia.

Pada hari pertama FFML Season 2 tim Dranix Vendetta tampil dengan sangat baik. Tim yang digawangi oleh Onemks, Maaung, Delta, Devil, dan Razor sempat menempati puncak klasemen di Grup A.

Di hari kedua Dranix Vendetta turun ke posisi kedua. Melalui bincang-bincang dengan tim INDOESPORTS, Razor dan Maaung mengakui bahwa mereka tak puas dengan penampilan hari kedua FFML. Pasalnya, posisi Dranix Vendetta di puncak klasemen Grup A tersalip oleh Onic Olympus.

“Belum memuaskan. Hari pertama lumayan sih, tapi yang keduanya belum,” ujar Razor Dranix.

Tekad Dranix Vendetta Tampil Maksimal di FFML Season 2
Perolehan FFML Season 2 di minggu pertama

Sabtu, 15 Agustus 2020 mendatang Dranix Vendetta bertekad untuk menunjukkan performa yang lebih baik dari dua match sebelumnya. Maaung dan Razor menyatakan bahwa di penampilan mereka yang akan datang, ada hal yang harus diperbaiki sebagai evaluasi dari match sebelumnya.

“Harus tetap jaga komitmen. Setelah dua hari FFML kemarin, komunikasi harus dibenahi dan emosi harus dijaga. Lalu, harus saling kompak juga,” Maaung dan Razor menyampaikan.

Lantas, apakah Maaung dan Razor mewaspadai tim atau player tertentu di sepanjang pertandingan FFML Season 2 ini? Inilah jawabannya.

Tekad Dranix Vendetta Tampil Maksimal di FFML Season 2 (1)
Dranix Vendetta akan tampil maksimal di FFML Season 2

Maaung mengaku bahwa tim yang paling diwaspadainya adalah Onic Olympus yang menjadi saingan mereka di Grup A FFML 2020. “Wizaaa paling kuat karena otaknya main, dia pintar,” ujar Maaung.

Razor sendiri memiliki jawaban yang berbeda, karena baginya semua tim dan pemain di FFML Season 2 ini patut untuk diwaspadai.“Mereka semua pro player, jadi kemampuannya juga ada di atas rata-rata,” Razor menyatakan.

Setelah ikut serta di turnamen FFML Season 2 yang diadakan Garena langsung, Dranix Vendetta berniat untuk lolos ke turnamen berikutnya, yaitu FFIM. Dranix Vendetta akan kembali tampil di minggu kedua FFML Season 2 di hari Sabtu dan Minggu.

Tekad Dranix Vendetta Tampil Maksimal di FFML Season 2 (2)
Razor Dranix predikat Most Kills of Match Day 1

Meskipun Razor dan Maaung mengaku belum puas dengan performa mereka, namun nyatanya secara statistik tim Dranix mengawali FFML Season 2 dengan hasil yang cukup baik. Bahkan, Razor mendapatkan predikat Most Kills of Match Day 1 dengan perolehan total 12 kills.

Apakah tim yang pernah tampil sangar di FFIM 2019 ini mampu meningkatkan performa di minggu kedua FFML Season 2? Nantikan terus perkembangan tentang esports dan game Free Fire hanya di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar