VSS Ripper Bullet Free Fire Youtube

Sudah Jelas, Ini Fungsi Attachment Free Fire yang Terbaru!

Seiring dengan dibukanya server khusus yang bernama Advance Server, Game battle royale buatan Garena ini menghadirkan banyak update baru, termasuk attachment Free Fire. Di penjelasan sebelumnya, kita sudah mengetahui bahwa akan hadir setidaknya 3 attachment baru. Nah, jika kemarin belum jelas apa fungsi dari attachment tersebut, kali ini kita akan sama-sama melengkapi penjelasan mengenai apa fungsi attachment tersebut. Penasaran seperti apa fungsinya? Mari simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Pembahasan mengenai update baru yang ada di Advance Server Free Fire memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Seperti yang kita ketahui bersama, beberapa orang beruntung berhak mencicipi update item atau fitur terbaru di Advance Server. Nah, mereka yang beruntung tersebut membagikan pengalaman mereka dalam mencoba fitur baru. Sebelumnya, kita sudah mengetahui detail dengan peta baru. Kali ini, kita akan membahas tuntas tentang fungsi attachment baru di Free Fire.

VSS Ripper Bullet

VSS Ripper Bullet Free Fire Youtube 1
Youtube

 

Attachment pertama yang akan kita bahas adalah VSS Ripper Bullet. Seperti yang kita ketahui bersama, senjata VSS yang satu ini mempunyai kelebihan pada jarak tembaknya. Senjata VSS memiliki jarak tembak yang lumayan jauh. Ini tentu sangat menguntungkan bagi Sobat Gamers yang sering bermain pada jarak jauh.

Meski begitu, senjata yang satu ini cukup jarang digunakan. Oleh karena itu, akhirnya pihak pengembang membuat attachment baru untuk senjata ini. VSS Ripper Bullet berfungsi untuk memberikan damage yang lebih besar kepada musuh. Attachment VSS Ripper Bullet bisa menghasilkan Bleed Damage untuk musuh-musuh Anda.

M14 Rage Core

AttachMent Free Fire Facebook
Facebook

 

Dilansir dari esportsku, Attachment baru yang tersedia untuk Anda adalah M14 Rage Core. Dengan attachment yang satu ini, senjata M14 yang sering diremehkan akan memiliki kemampuan yang setara dengan Scar atau senjata M4A1. M14 Rage Core adalah attachment terbaik untuk memaksimalkan kemampuan M14.

Lalu, apa fungsi dari attachment tersebut? M14 Rage Core berguna untuk menambahkan fire rate yang lumayan besar. Tak hanya itu, dengan menggunakan attachment ini, senjata M14 bisa melakukan tembakan ke dalam Mode burst. Kemampuannya jadi makin ampuh bukan?

Dengan hadirnya attachment baru ini, Sobat Gamers tidak perlu ragu jika ingin menggunakan senjata M14. Senjata ini sudah layak disejajarkan dengan senjata lain berkat adanya attachment.

Kar98K Biometric Scope

kar98k biometcric scope
Retuwit

 

Selanjutnya, senjata Kar98K juga akan mendapatkan sebuah attachment baru. Attachment tersebut diberi nama Kar98K Biometric. Seperti namanya, fungsi attachment tersebut sangat unik. Senjata ini bisa mendeteksi apakah lawan sudah mati atau masih hidup. Berkat attachment tersebut, Kar98K bisa mendeteksi mana makhluk yang masih hidup dan mana benda mati.

Senjata Kar98K juga sama seperti dua senjata yang sudah disebutkan sebelumnya. Senjata ini jarang sekali digunakan oleh para survivor. Hanya beberapa pemain saja yang menggunakan senjata ini sebagai senjata utama. Alasannya adalah karena kemampuan Kar98K yang dirasa kurang memuaskan.

Namun, usai mendapatkan attachment baru, senjata ini sepertinya layak untuk dijadikan senjata utama dalam bermain. Berbeda dengan senjata lain, attachment ini mampu membuat Kar98K lebih tangguh karena bisa membedakan makhluk hidup dengan benda mati. Apakah Sobat Gamers tertarik dengan attachment terbaru ini?

Demikian adalah penjelasan singkat mengenai fungsi attachment yang akan segera hadir di Free Fire. Simak perkembangan selanjutnya hanya di INDOESPORTS, ya. Kami akan membagikan informasi terbaru seputar Free Fire secara akurat untuk Anda. Semoga informasi ini bermanfaat!

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar