Free Fire Piala Presiden Sumsel Tribunnews

STAR8 Inginkan Trofi di Piala Presiden Esports 2020

Turnamen esports terbesar yang diselenggarakan oleh pemerintah, yakni Piala Presiden Esports 2020, saat ini sedang menggelar babak kualifikasi Regional. Kali ini, turnamen ini sudah berhasil menggelar kualifikasi untuk Indonesia Timur dan Jawa 3 pada 17 November 2019 lalu. Pada Regional tersebut, lebih dari 2.000 tim ikut bertanding memperebutkan tiket menuju babak utama. Pertandingan final Regional ini dilaksanakan di Surabaya.

Dua tim paling kuat, yakni Star8 dan juga Louvre golden Tulip berhasil memenangkan 2 tiket untuk bertanding di babak final. Keduanya adalah tim terbaik yang berhasil mengumpulkan poin paling banyak selama lima ronde berturut-turut. Mereka pun berhak mendapatkan masing-masing satu tiket untuk mewakili Region Jawa 3.

STAR8 Piala Presiden Esports 2020 youtube 2
IESPL

 

Melewati pertarungan yang sengit, akhirnya Star8 berhasil meraih kemenangan mereka. Sukses mendapatkan 3 kali Booyah selama kualifikasi, Star8 pun berada di posisi teratas diikuti oleh Louvre golden Tulip. Di pertandingan ini, Louvre golden memang belum  berhasil meraih Booyah satu kali pun. Akan tetapi, poin yang mereka kumpulkan sukses membawa mereka lolos mewakili Region Jawa 3.

Atas kemenangan ini, dikutip dari KINCIR, M. Dhana Amurory selaku manajer tim Star8 Esports mengungkapkan pendapatnya atas kemenangan ini. Pertama-tama, sang manager mengungkapkan rasa senang sekaligus lega karena berhasil menjadi salah satu tim yang mewakili Region Jawa 3 untuk menuju Final Regional Timur Piala Presiden Esports 2020. Selama ini, tim Free Fire mereka sudah bekerja keras untuk mendapatkan posisi ini.

STAR8 Piala Presiden Esports 2020 youtube
youtube

 

Ke depan, mereka akan terus berlatih dan menyiapkan strategi-strategi baru agar tetap berada di posisi pertama. Target mereka adalah untuk menjadi juara dalam pertandingan esports akbar tingkat nasional ini. Menurut sang manager, semuanya mungkin asal ada kemauan dan kerja keras. Menurut Sobat Gamers, apakah tim ini akan bisa mewujudkan mimpi mereka?

Tim Free Fire Star8 Esports digawangi oleh para pemain yang berkelas. Mereka adalah Hybuza, Genjer, zXia, dan Venom. Seperti yang sudah disinggung di atas, selama pertandingan ini, mereka berhasil mendapatkan 3 kali Booyah dalam 5 ronde. Ini tentu prestasi yang sangat bagus. Total poin yang berhasil mereka kumpulkan adalah 1930 poin.

Chemistry mereka dalam bermain sangat terlihat. Ini sepertinya menjadi nilai unggul dari tim ini. Ke depan, diharapkan mereka masih tetap menjaga kekompakan mereka. Bagaimanapun, pertandingan esports tak hanya soal kemampuan, tetapi juga kekompakan. Untuk Anda yang penasaran bagaimana proses pertandingan kualifikasi Regional Jawa 3, Sobat Gamers masih bisa menyimak pertandingan mereka di channel youtube milik IESPL.

Free Fire Piala Presiden
Tribunnews

 

Tentunya, Star8 juga harus selalu waspada menghadapi tim-tim besar di maint event nanti. Target mereka adalah bisa masuk ke pertandingan tingkat nasional. Jadi, mereka harus melewati dulu babak Final Regional Timur. Setelah mereka memastikan kemenangan mereka, barulah Star8 bisa menuju ke babak nasional dan mengalahkan tim-tim besar lainnya.

Seperti yang kita ketahui bersama, pada musim sebelumnya, Star8 bisa lolos ke babak inti Piala Presiden Esports 2019 yang kala itu mempertandingkan Game Mobile Legends. Saat ini, giliran tim Free Fire mereka yang menunjukkan bakatnya. Kita doakan saja semoga mereka bisa lolos ke tingkat nasional.

Demikian adalah kabar terbaru mengenai Piala Presiden Esports 2020 yang saat ini masih menggelar babak kualifikasi. Turnamen esports tingkat nasional akan digelar secara meriah tahun depan. Apakah tim Free Fire favorit Anda bisa lolos hingga ke tingkat nasional? Ikuti terus beritanya di INDOESPORTS, ya.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar