Soccer Royale Free Fire Hadir Lagi, Ini Tanggapan Pemain

Soccer Royale Garena Free Fire Instagram

Soccer Royale Free Fire yang sangat legendaris kini hadir lagi di dalam Game. Free Fire memang secara konsisten selalu memberikan Update Game supaya para pemain lebih antusias dalam bermain. Mereka pun kembali menghadirkan Soccer Royale yang menyediakan outfit keren mirip pemain sepak bola. Bagaimana tanggapan para pemain?

DIlansir dari Booyah dan Instagram Garena Free Fire, Soccer Royale mulai hadir di Free Fire sejak 17 Juni 2020. Di Soccer Royale, ada 16 jenis baju bola serta 6 celana yang dapat dikombinasikan secara bebas oleh para pemain. Selain baju bola, pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan beberapa hadiah tambahan lainnya, seperti pet food, fragment, serta playcard.

Lalu, seperti apa tampilan dari jersey bola yang hadir di Free Fire? Seperti yang sudah dijelaskan di atas, ada 16 jenis baju atasan dan 6 jenis celana. Di sini, pemain bisa mengkombinasikan baju serta celana sesuai dengan keinginan mereka masing-masing.

Tampak depan, ada tulisan Free Fire di bagian dada sebelah kiri. Ada juga nomor punggung pada dada bagian kanan. Kemudian, tampak belakang, ada juga tulisan Free Fire dan nomor punggung. Bagian belakang dihiasi berbagai motif yang mirip baju bola asli.

Wolfrah Free Fire Gaming Ripper Youtube
Gaming Ripper Youtube

Bagaimana cara mendapatkan satu pasang jersey bola tersebut? Seperti biasa, Para Survivor harus melakukan spin. Anda membutuhkan beberapa diamond untuk melakukan spin. Rincian diamond yang dibutuhkan untuk spin paket jersey adalah sebagai berikut.

  • Spin 1x membutuhkan 20
  • Spin 10+1x membutuhkan 200 diamond.

Untuk para pemain lama, jersey bola ini bukanlah sesuatu yang asing. Jersey bola ini pernah hadir di Free Fire dan menjadi salah satu item legendaris yang hanya dimiliki oleh para pemain lama. Kini, Free Fire kembali menghadirkannya di dalam Game.

Kehadiran jersey bola ini tentu akan menjadi pro kontra di antara pemain. Dari kolom komentar postingan resmi Free Fire, kita bisa melihat tanggapan dari para pemain.

Banned freefirebgid Instagram 1
freefirebgid Instagram 

“Walaupun gue player new, tapi gue menghargai player old. Daripada barang old dikeluarkan lagi mending yang baru aja. Garena gak kreatif.” Tulis akun @Aman******

“RIP Player Old.” Tulis akun @asila********

“Garena tolong hargai player old. Gua kecewa parah sumpah lama-lama kalua semua bundle old atau event-event old dikeluarin lagi. Pasti player old akan sensi.” Tulis akun @dau_*****

Sebagian besar kolom komentar teratas di Instagram resmi Free Fire memang didominasi oleh protes para pemain. Sebagai pemain lama, item-item jadul memang menjadi kebanggaan dan ciri khas mereka. Apabila item lama dikeluarkan lagi, banyak pemain lama yang akan kecewa.

Itulah rincian dari Soccer Royale Free Fire dan beberapa tanggapan yang dilontarkan oleh para pemain. Lalu, bagaimana dengan tanggapan Anda?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar