Skin Sendal Jepit Senjata Andalan Emak-emak Bisa Kalian Dapatkan di Free Fire

skin sandal jepit ala emak-emak_cv

Free Fire berhasil membuat heboh para survivors karena menghadirkan skin pisau yang nyeleneh, yaitu skin sendal jepit ala emak-emak. Hal itu diumumkan oleh pihak Garena Free Fire melalui akun Instagram resminya.

Skin yang unik dan juga nyeleneh ini, membuat para pemain Free Fire melontarkan candaan ke akun Instagram Free Fire. Banyak survivors yang berkomentar skin sendal jepit ini merupakan senjata andalan emak-emak.

Sepertinya, skin ini memang diadaptasi dari senjata andalan emak-emak. Desain yang ada pada skin sendal jepit ini benar-benar mirip dengan sendal jepit pada umumnya.

Diketahui, skin sendal jepit yang nyeleneh ini, sudah hadir lebih dulu di Free Fire server India. Mungkin saja emak-emak di India juga menggunakan sendal jepit sebagai senjata andalan ya sobat gamers.

Meskipun terlihat nyeleneh, skin sendal jepit ini merupakan skin pisau pertama yang dimiliki oleh game Free Fire.

Skin sendal jepit ini disebut sebagai throwing knife, atau sendal jepit ini bisa kamu lemparkan ke arah musuh. Damage yang dihasilkan skin sendal jepit ini sama dengan pisau biasa yang ada di Free Fire.

Cara Mendapatkan Skin Sendal Jepit Ala Emak-Emak

Kita bisa memiliki skin nyeleneh ini mulai tanggal 1 Desember hingga 6 Desember 2021 mendatang.

Tertarik untuk bertarung menggunakan sendal jepit ala emak-emak? Berikut cara memilikinya:

  • Lakukan top up minimal 140 diamond atau sebesar Rp 20.000
  • Kunjungi menu event kemudian klik bonus top up
  • Klik Ambil
  • Skin sendal jepit akan langsung masuk ke inventorymu.

Meskipun skin ini tidak terlihat menyeramkan, sepertinya skin ini sangat cocok untuk kita miliki sebagai koleksi. Ayo segera miliki skin sendal jepit dan rasakan sensasi kemarahan emak-emak melalui lemparan skin sendal jepit ini. Dapatkan selagi bisa sobat gamers!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar