Event Black Winter Free Fire Youtube

Seru, Event Black Winter Free Fire Tawarkan Bundle Gratis

Kali ini, Free Fire baru saja menggelar Event seru untuk para pemainnya, yakni Event Black Winter. Sang pengembang sepertinya memang tak pernah bosan untuk menghadirkan Event-Event seru bagi para pemainnya. Memasuki musim dingin, Garena sebagai pengembang Free Fire menghadirkan Event khusus yang pasti akan membuat para pemainnya merasa senang. Pasalnya, Event tersebut menghadirkan hadiah yang cukup fantastis, yakni bundle gratis.

Dilansir dari esportsku, setiap Event yang dihadirkan oleh Garena memang selalu menawarkan berbagai hadiah menarik. Pada Eventkali ini, pemain pun tak hanya ditawarkan hadiah istimewa seperti bundle gratis. Masih banyak hadiah lainnya yang bisa Anda menangkan. Dalam hal ini, Sobat Gamers harus mengikuti informasi lengkap berikut untuk tahu apa saja hadiah yang diberikan oleh Free Fire.

Event Black Winter Free Fire Youtube 2
Youtube

 

Event Black Winter Free Fire dibagi menjadi dua, yakni Black Winter dan juga Sunday Challenge. Jika Anda tekun mengikuti keduanya, hadiah-hadiah menarik pun siap untuk Anda menangkan. Mari kita simak masing-masing Event seru tersebut.

Pertama, Event Black Winter sudah dimulai sejak awal Desember lalu. Event ini masih akan berlangsung hingga akhir pekan ini. Untuk mendapatkan berbagai hadiah seru, Anda tak perlu melakukan hal yang susah-susah. Cukup login setiap hari. Dengan begitu, Anda bisa membawa pulang Skin senjata secara gratis. Sangat menarik bukan?

Untuk mendapatkan hadiah, Anda harus mulai login sejak tanggal 1 Desember 2019 lalu. Setelah login selama 3 hari, Anda akan mendapatkan 3 jenis Skin trial yang cukup menarik. Tak hanya itu, jika Anda bermain selama 12 jam selama periode Event ini, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan bundle Mr. Death.

Event Black Winter Free Fire Youtube 1
Youtube

 

Bundle tersebut adalah grandprize untuk turnamen ini. Asal Sobat Gamers tahu, bundle tersebut cukup menarik. Jika Anda beruntung mendapatkan bundle tersebut, dijamin Anda akan merasa sangat senang. Skin Event ini akan mempunyai gambar tengkorak pada mukanya. Penampilan karakter akan semakin gagah dengan sejumlah peluru yang menyelimuti tubuhnya. Tentu sangat menyenangkan jika mendapatkan bundle ini secara gratis, bukan?

Masih ada waktu untuk mendapatkan bundle gratis ini. Anda hanya perlu login dan terus memainkan permainan menarik ini. Dengan begitu, kesempatan untuk mendapatkan bundle keren ini lebih terbuka lebar. Yuk, mainkan Game Anda sekarang.

Event Black Winter Free Fire Youtube 3
Youtube

 

Kedua, Event terbaru yang juga hadir di Free Fire adalah Black Sunday. Pada Event ini, Anda hanya perlu login di jam-jam tertentu pada hari Minggu. Tak hanya login, ada setiap misi yang harus Anda selesaikan. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk Skin pet yang keren.

Untuk Event ini, misi dan waktu login sudah ditentukan oleh pihak Garena Free Fire. Setiap misi hadir per 2 jam sekali dari pukul 11.00 hingga pukul 23.00. Jika Anda berhasil menyelesaikan satu misi, Anda bisa kembali ke misi selanjutnya untuk mendapatkan hadiah lain. Semakin banyak misi yang Sobat Gamers selesaikan, akan semakin banyak pula hadiah yang didapat.

Nah, itulah dua Event terbaru Free Fire yang diselenggarakan untuk menyambut musim dingin. Di Indonesia, meski tak merayakan musim dingin, akhir tahun selalu diisi oleh liburan sekolah yang menyenangkan. Usai menyelesaikan tugas-tugas sekolah yang memuakkan, Sobat Gamers bisa menghibur diri dengan bermain Game Free Fire. Kali ini, ada Event seru yang menawarkan hadiah-hadiah menarik. Semoga kali ini Anda beruntung dan bisa mendapatkan banyak hadiah seru, ya. Semoga informasi ini bermanfaat!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar