Senjata Ice Gun Hadir di Free Fire 2020, Sudah Coba? Garena FF

Senjata Ice Gun Hadir di Free Fire 2020, Sudah Coba?


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Kehadiran senjata di Free Fire memang menjadi yang paling penting. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, game yang diterbitkan oleh Garena ini merupakan game battle royale. Untuk memenangkan pertempuran melawan musuh, pemain wajib memiliki senjata andalan.

Dilansir dari esportsku, Berbeda dengan game sejenis lainnya, Free Fire punya senjata unik, lho. Senjata tersebut baru saja keluar di Free Fire 2020. Senjata apa yang dimaksud? Jawabannya adalah senjata Ice Gun. Sudahkah Sobat Gamers menggunakan senjata tersebut?

Senjata Free Fire yang satu ini berbeda dengan senjata-senjata pada umumnya. Jika sebuah senjata identik dengan damage yang besar, senjata Ice Gun tidak demikian. Senjata ini tidak memberikan damage pada musuh. Sebaliknya, senjata ini justru bisa melindungi para pemain dari serangan musuh.

Ice Gun mirip sekali dengan Gloo Wall. Meskipun mirip dengan senjata tembak, Ice Gun tidak mengeluarkan peluru tembak. Ice Gun membentuk dinding es mirip dengan Gloo Wall. Sobat Gamers bisa berlindung di tembok es tersebut.

Senjata Ice Gun Hadir di Free Fire 2020, Sudah Coba?
Garena Free Fire

 

Berbeda dengan Gloo Wall yang harus dilempar, senjata Ice Gun ini bisa membangun dinding es dengan lebih cepat. Sobat Gamers tinggal menembakkan senjata Ice Gun tersebut. Setelah itu, dinding es untuk bersembunyi pun akan muncul dengan sendirinya.

Setelah membangun tembok es menggunakan senjata Ice Gun, selanjutnya Sobat Gamers bisa mempersiapkan mode serangan. Jangan lupa membawa senjata atau granat untuk menyerang musuh. Jadi, kalian bisa melakukan serangan ke musuh meski sedang bermain dengan mode sembunyi.

Meskipun sudah menggunakan Ice Gun, tidak ada salahnya untuk tetap membawa Gloo Wall biasa ya, sobat Gamers. Senjata terbaru di Free Fire ini memang punya kemampuan lebih baik dibandingkan dengan Gloo Wall. Akan tetapi, Ice Gun bisa saja kalian lepaskan. Jadi, membawa Gloo Wall biasa adalah antisipasi yang baik.

Selain itu, Sobat Gamers juga tetap membutuhkan senjata-senjata tembak yang lainnya. Ingat, Ice Gun tidak untuk menyerang musuh, tetapi lebih kepada melindungi diri sendiri. Jadi, Anda tetap membutuhkan senjata jenis lainnya.

Jika Sobat Gamers lebih sering bertempur dalam jarak dekat, Anda bisa menggunakan senjata-senjata SMG yang bisa membunuh musuh dengan cepat. Selain SMG, senjata Shotgun dan juga Assault Rifle juga punya kemampuan terbaik untuk membunuh musuh dalam jarak dekat.

Nah, untuk Sobat Gamers yang lebih senang bermain dalam jarak jauh, senjata Sniper Rifle tentu pilihan yang terbaik untuk Anda. Senjata ini dilengkapi dengan peluru-peluru mematikan. Meskipun digunakan dalam jarak jauh, Anda tetap bisa menghabisi musuh dengan cepat dan akurat.

Senjata Ice Gun Hadir di Free Fire 2020, Sudah Coba
Garena Free Fire

 

Orang-orang yang bermain dengan Ice Gun biasanya adalah orang yang senang bermain di jarak jauh. Sambil bersembunyi di balik tembok batu, pemain tersebut mengintai pergerakan musuh. Lalu, setelah musuh berada di jarak tembak yang pas, sang pemain akan meluncurkan tembakan akurat kepada musuh. Jadi, jika Anda adalah seorang Sniper, Ice Gun dan senjata-senjata Sniper Rifle adalah kombinasi yang tepat untuk bertahan dan mengalahkan musuh di Free Fire.

Lalu, apakah Anda tertarik untuk menggunakan senjata Ice Gun terbaru tersebut? Senjata ini sudah hadir di Free Fire ya, Sobat Gamers. Jika Anda belum pernah mencobanya, segera coba senjata menarik dan unik yang satu ini.

Itulah pembahasan lengkap mengenai senjata Ice Gun yang perlu Sobat Gamers ketahui. Semoga pembahasan ini bermanfaat, ya! Nantikan informasi menarik lainnya hanya di situs ini.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar