RIMO ARJUNA Komentari Senjata Double Vector FF (Free Fire) Bikin Huru-Hara!

Senjata Double Vector FF (Free Fire) RIMO ARJUNA

Sejak dirilis, senjata Double Vector FF sering jadi topik yang dibicarakan oleh komunitas penggemar di Indonesia. Soalnya, senjata satu ini bikin pemain resah!

Enggak beda jauh dengan RIMO ARJUNA. Para pemainnya pun mengungkapkan kekhawatiran mereka pada senjata Free Fire yang terlalu overpowered ini.

Pada satu kesempatan, INDOESPORTS berbincang dengan Xherz, Ahnaf, Kimidz, Epull, dan Fhaqihh mengenai gameplay dan turnamen FFML Season 3 yang sedang diikuti. Saat kami menanyakan tentang senjata FF yang menurut mereka harus dikasih nerf, para pemain RIMO ARJUNA tak butuh waktu lama untuk berpikir

Satu suara Xherz, Ahnaf, Kimidz, Epull, dan Fhaqihh menjawab, “Double Vector!” hampir bersamaan.

Sobat Gamers penggemar Free Fire mungkin udah bisa nebak apa dan kenapa senjata Free Fire satu ini bikin huru-hara. Di bawah ini bakal dibahas lebih lanjut tentang senjata Double Vector FF, simak ya!

Senjata Vector FF Pernah Dihapus

Senjata Double Vector FF (Free Fire) OP

Free Fire adalah game no. 1 di Indonesia yang punya jutaan pemain. Popularitasnya bukan main, game besutan Garena ini sangat dicintai oleh penggemar di tanah air. Kendati demikian, para pemain punya keresahan tersendiri saat memainkan game Free Fire ini.

Senjata Double Vector FF terlalu kuat, inilah yang jadi alasannya. Ternyata bukan cuma penggemar reguler, kalangan pro player pun cukup mengkhawatirkan senjata Double Vector FF yang dirilis Desember 2020 lalu.

Usut punya usut, ternyata senjata satu ini pernah ada pas Free Fire masih versi Beta. Tapi, kemudian dihapus karena alasan-alasan tertentu. Siapa yang sangka, ternyata senjata Vector FF balik lagi.

Kenapa Double Vector FF OP Banget?

Senjata Double Vector FF (Free Fire) Gloo Wall

Senjata Vector FF mempunya tingkat firing yang terlalu tinggi. Garena memberi fitur dual wield pada senjata satu ini sehingga membuatnya semakin mengerikan. Jadi, pemain bisa menggunakan dua Vector FF sekaligus yang kemudian disebut Double Vector. Pelurunya emang sedikit, tapi masalah ini bisa selesai dengan mudah jika ditambahkan Mag.

Emang sih, pemain enggak bisa menggunakan senjata lain jika sudah menenteng Double Vector FF. Tapi, dengan bekal ini doang, cukup banget buat ngeratain musuh. Sensasinya sama kayak nge-spray 36 peluru secara bersamaan. Enggak ada obat emang!

Kalau Bisa, Double Vector FF Dihapus Aja!

Senjata Double Vector FF (Free Fire)

Sewaktu di Advance Server senjata satu ini emang udah mengerikan. Penggemar berpikir Vector FF bakal di-nerf sebelum rilis di server utama. Ternyata tidak seperti itu Ferguso! Senjata Free Fire ini langsung bikin kacau.

Xherz, Ahnaf, Kimidz, Epull, dan Fhaqihh sepakat bahwa Double Vector terlalu kuat dan seharusnya di-nerf oleh pengembang. Dimiliki tim jadi kekuatan, dipegang lawan jadi ancaman. Jadi wajar aja jika banyak pemain, khususnya Rusher yang enggak suka sama Double Vector FF.

“Kalau misalnya bisa berandai-andai sih, maunya Double Vector dihapus, ha-ha-ha! Soalnya parah damage-nya, sakit banget! Sebentar aja bisa rata semua,” celetuk Kimidz jujur. Rusher satu ini ternyata punya dendam pribadi pada Double Vector.

“Senjata Double Vector di FF itu parah banget! Kalau bisa di-nerf sih, kayaknya bakal lebih aman. Kita masang Gloo Wall level 10 juga pasti habisnya cepat. Sebentar doang, enggak berkutik kalau ada lawan yang pakai Double Vector,” jelas Ahnaf, pemain Support yang bertugas memasang Gloo Wall untuk rekan satu timnya.

Pemain baru RIMO ARJUNA, Epull pun turut mengutarakan komentarnya tentang senjata ini. “Double Vector itu meresahkan banget. Satu aja udah bikin masalah ya, apalagi double. Terlalu sakit pelurunya, Chrono juga sebentar doang ngancurinnya,” papar Epull, petarung di garis depan RIMO ARJUNA.

. . .

Apakah menurut kalian Double Vector FF ini juga meresahkan, Sobat Gamers? Apa alasan kalian juga sama seperti Xherz, Ahnaf, Kimidz, Epull, dan Fhaqihh? Tinggalkan komentar di kolom bawah ya!

Akankah pengembang mendengarkan keluhan komunitas Free Fire dan memutuskan untuk melakukan nerf pada senjata Free Fire satu ini? Kita tunggu saja ya, Sobat Gamers.

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports Free Fire, FFML Season 3 yang lagi diikuti RIMO ARJUNA cuma di INDOEPSORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar