The Pillars Claymore Gamedaim 1

Selain Free Fire, Kemungkinan Besar The Pillars Akan Membentuk Divisi Lainnya


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Nama The Pillars Claymore saat ini sedang banyak diperbincangkan oleh komunitas Game online di Indonesia. Tim yang dibentuk oleh musisi besar bernama Ariel Noah ini memang menghebohkan masyarakat. Tak hanya penggemar Ariel yang terkejut, komunitas Esports juga tidak menyangka bahwa sang musisi tersebut akan terjun langsung ke dunia Esports.

Seperti yang dilansir dari Bola, The Pillars Claymore diperkuat oleh para pemain-pemain veteran di dunia Free Fire. Ada tiga mantan pemain RRQ Poseidon yang termasuk dalam tim ini, yakni Aditya “Fluxys” Maulana, “Riza” Setiawan, serta M. Akrim “Azura” Fajri. Ketiganya menjadi pilar kekuatan utama untuk tim baru yang dibentuk oleh Ariel Noah tersebut.

The Pillars Claymore
esports.id

 

Nah, The Pillars Claymore saat ini resmi debut pada pertandingan Free Fire Master League Season 1 yang digelar oleh Garena Free Fire. Turnamen ini sudah digelar sejak 14 Januari 2020 hingga 14 Februari 2020. Apakah The Pillars Claymore bisa bermain dengan mengagumkan pada turnamen ini?

Untuk saat ini, pertandingan baru saja bergulir. Kita tidak bisa menilai apakah The Pillars Claymore sukses mengikuti turnamen tersebut atau tidak. Yang jelas, turnamen ini akan menjadi sejarah awal bagi tim bentukan Ariel tersebut.

Free Fire Master League sendiri diikuti oleh 24 tim Free Fire. Tim-tim yang mengikuti turnamen ini rata-rata adalah tim yang sudah punya nama besar dan jam terbang yang tinggi. Ada EVOS Esports, Island of Gods, Recca Esports, Louvre Esport, dan masih banyak lagi. Tim-tim besar tersebut tentu saja akan menjadi lawan menarik bagi The Pillars Claymore.

Free Fire Master League Season I
beritasatu

 

Kehadiran tim baru bentukan sang musisi tentu saja akan membuat turnamen ini lebih banyak diperhatikan dari sebelumnya. Memang benar bahwa punggawa-punggawa yang memperkuat The Pillars Claymore bukan orang baru di dunia kompetitif Free Fire. Akan tetapi, dengan nama baru, tentu saja rasanya akan berbeda. Penggemar berharap bahwa tim baru tersebut bisa bermain dengan baik selama kompetisi Free Fire Master League Season 1.

Sambil menunggu hasil pertandingan Free Fire Master League Season 1, sudah tahukah Sobat Gamers tentang alasan mengapa Ariel membentuk tim Esports?  

Pria bernama asli Nazril Ilham ini mengungkapkan alasan khusus mengapa ia akhirnya membentuk tim baru. Menurutnya, terjun langsung ke dunia Esports adalah wujud ketertarikannya di dunia Game online. Ariel juga melihat peluang untuk bisa berkembang di industri Esports.

Ariel Noah PUBG Mobile 3
Youtube

 

 

“Kalau secara pribadi, saya memang tertarik dengan dunia gim. Dulu, ada gim Atari, Saga, dan Nintendo yang sering saya mainkan. Kemudian beralih ke Game online sejak SMA atau sekitar tahun 1999. Game online yang dulu sering saya mainkan adalah Ragnarok,” kata Ariel.

The Pillars sendiri berawal dari teman main Gamenya. Teman-teman yang bermain Game Ragnarok sampai mobile gaming berkumpul kembali untuk membuat sebuah organisasi Esports baru. Saat ini, dunia gaming sudah terbuka sangat luas. Jadi, mereka memutuskan untuk membuat tim Esports bernama The Pillars. Nah, divisi pertama yang saat ini baru memulai debutnya adalah The Pillars Claymore.

Selain divisi Free Fire, The Pillars kemungkinan besar akan membentuk divisi-divisi lain, termasuk PUBG Mobile dan Mobile Legends. Dua divisi ini juga menjadi Game Esports versi mobile yang sangat populer di Indonesia. Tim Esports yang baru dibentuk oleh Ariel NOAH memang berniat untuk terus melebarkan sayapnya di bidang Esports.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar