Sambut Tahun Baru, Garena Resmi Rilis Map Baru “Alpine” di Free Fire! Seperti Apa?

ARTIKEL--MAP FF

Menyambut tahun baru 2022 Garena Free Fire baru nampaknya juga menghadirkan fitur baru yaitu map dengan tajuk “Alpine” demi memanjakan para pemainnya.

Hadirnya map baru ini tentu saja membuat para pemainnya penasaran untuk menjelajahi hal-hal unik di dalamnya. Selain itu, map baru ini juga pastinya bakal memberikan pengalaman bermain yang berbeda kepada para pemainnya.

Map Alpine sendiri awalnya merupakan desa nelayan yang diubah menjadi pos militer selama perang musim dingin ketika Tim Elite bertarung melawan Mr. Red dan Yeti untuk memperebutkan inti energi yang dicuri.

Baca Juga: Garena Rilis Hasil FF Esports Replay 2021, Evos Mendominasi!

Map baru di Free Fire ini dikabarkan akan memiliki 16 lokasi yang tersebar di seluruh area Alpine. Sementara itu, map Alpine ini berukuran hampir sama seperti map Free Fire yang lain, yaitu Bermuda Remastered.

alpine free fire

Jika sudah dirilis nanti, para pemain sudah bisa langsung bermain di map Alpine ini, baik di mode ranked maupun classic.

Selain itu, di hari pertama tahun baru nanti yang disebut dengan New Age Day, akan ada banyak event yang juga dirilis. Jadi, pemain akan berkesempatan mendapatkan Yeti beserta dengan koleksi lainnya jika log in pada hari tersebut.

Para pemain juga bisa bertarung di map Alpine untuk mendapatkan Magic Cube Fragments yang nantinya bisa mereka tukarkan dengan item-item eksklusif di toko pertukaran Magic Cube.

Beberapa bundle dengan batasan waktu tertentu juga bakal hadir di exchange store bersamaan dengan map Alpine ini, termasuk dengan Winter Icerunner Costume Bundle yang bisa pemain dapatkan dengan mengoleksi lebih banyak token New Age.

Sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai berapa lama kehadiran map Alpine di Free Fire. Jadi, masih belum pasti apakah map terbaru Free Fire ini akan hadir secara permanen atau hanya sementara waktu.

Nah, itu dia Sob map Alpine Free Fire yang baru saja dirilis Garena di awal tahun 2022 ini. Ayo buruan log in sekarang juga untuk bisa menjelajahi map terbaru ini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar