9 Rusher Terbaik di Dunia Free Fire (FF), Player Indonesia Enggak Mau Ketinggalan!

9 Rusher Terbaik di Dunia Free Fire (FF), Player Indonesia Enggak Mau Ketinggalan!

Diskusi mengenai Rusher terbaik di dunia Free Fire adalah perdebatan yang enggak ada habisnya di komunitas penggemar. Label sebagai Rusher terbaik Free Fire enggak melulu cuma dilihat dari win rate-nya doang, tapi juga dari popularitas dan prestasi. Juga, enggak mesti berprofesi sebagai pro player ya, Sobat Gamers.

Ada juga content creator yang skill-nya setara pemain profesional. Kira-kira siapa sih Rusher terbaik di dunia Free Fire hingga 2021 ini? Yuk, kita bahas lebih lengkapnya berikut ini!

Apa Itu Rusher Free Fire (FF)?

9 Rusher Terbaik di Dunia Free Fire (FF), Player Indonesia Dylan Pros

Masing-masing pemain dalam satu squad Free Fire (FF) punya tugas yang berbeda-beda. Salah satu tugas yang paling sering menyita perhatian adalah Rusher FF karena biasanya predikat "Predator" dianugerahkan pada pemain ini.

Rusher adalah petarung di garis depan yang menyergap dan berhadapan langsung dengan musuh. Itulah sebabnya pemain satu ini punya poin kill yang banyak. Selain itu, Rusher juga bertugas untuk memantau musuh dan memberikan informasi pada tim.

Rusher Free Fire Terbaik di Dunia

Sobat Gamers pasti sudah membayangkan beberapa nama pemain yang kalian anggap sebagai Rusher terbaik di dunia Free Fire. Cek daftarnya berikut ini dan pastikan nama jagoan kalian disebutkan!

1. Dyland Pros

Rusher Terbaik di Dunia Free Fire (FF), Player Indonesia Dylan Pros

Sobat Gamers pasti mengenal Dyland Pros sebagai pemilik akun Sultan Free Fire (FF) yang ngeborong semua item mahal nan langka. Figur satu ini juga terkenal sebagai content creator dari game lain.

Enggak cuma berduit doang, Dylan Pros juga termasuk sebagai Rusher terbaik di dunia Free Fire loh. Mencapai Tier Heroic dengan poin 25 ribu ++, doi udah jadi langganan top global leaderboard. Menakjubkan!

2. MR 05

Nama pemain dari EVOS Esports ini pastinya udah enggak asing lagi bagi kalian. MR05 adalah salah satu pemain yang dinobatkan sebagai Rusher terbaik di dunia Free Fire.

Pemilik nama asli Regi Pratama ini udah menjuarai berbagai turnamen Free Fire nasional hingga tingkat antarnegara. Kalian bisa lihat aksi brutalnya di berbagai turnamen yang diikuti EVOS Esports. Wajar aja bisa sosoknya jadi inspirasi pemain Free Fire.

3. Kapten Lagaeloth

RRQ memang banyak melahirkan pemain-pemain berbakat. Tim ini juga memiliki Rusher terbaik di dunia Free Fire, yakni Lagaeloth.

Pemilik nama asli Richard William Manurung sering muncul di turnamen dengan membawa nama RRQ Hades. Saking hebatnya permainan RRQ Lagaeloth, penggemar sampai menjulukinya sebagai Kapten Terkuat di Bumi FF. Kalian setuju?

4. Nobru

Nobru Rusher Terbaik di Dunia Free Fire (FF)

Nobru adalah streamer dan content creator asal Brasil yang punya banyak penggemar. Enggak cuma terkenal, pemilik nama asli Bruno Goes ini juga punya skill yang membuatnya disebut sebagai Rusher terbaik di dunia Free Fire.

Sobat Gamers juga pasti sering melihat nama Nobru di nominasi Esports Award sebagai pemain ataupun streamer terbaik. Dengan skill-nya, figur satu ini telah mencetak berbagai prestasi, salah satunya MVP Garena Games World Brazil.

5. Amek

Player dari ONIC Olympus ini pertama kali mencuri perhatian komunitas penggemar Free Fire di turnamen Free Fire kelas major. Permainannya yang barbar berhasil membuat Amek dinobatkan sebagai "Predator" FFIM Season 2.

6. Jash

Jash adalah pro player yang kini bergabung dengan tim TSG alias Two Slide Guild. Mencapai Rank Heroic dengan poin tiga ribu lebih, figur satu ini disebutkan sebagai salah satu Rusher terbaik di dunia Free Fire.

Aksi barbar Jash bisa kalian lihat di berbagai turnamen karena doi emang doyan ikut kompetisi.

7. YgorX

Ygorx Rusher Terbaik di Dunia Free Fire (FF)

Dijuluki sebagai Dewa Headshot, enggak mengherankan jika pemain satu ini dinobatkan sebagai salah satu Rusher terbaik di dunia Free Fire. Permainan YgorX emang brutal, semua musuh di depan habis dibantai.

Win rate doi juga tinggi banget, mencapai angka 80%-85% di berbagai mode permainan mulai dari Duo, Solo, hingga Squad. Wah, ganas banget!

8. Letda Hyper

Nama Letda Hyper sempat melejit saat dirinya bermain di turnamen major Free Fire bersama Bigetron Esports. Dikenal sebagai youtuber gaming, figur satu ini kini menjadi idola bocil-bocil FF. Skill Letda Hyper emang enggak main-main hingga diakui sebagai Rusher terbaik di dunia Free Fire.

9. Black444

Dikenal sebagai Youtuber asal Brasil, Black444 sering memperlihatkan permainannya yang tenang namun tajam. Di berbagai situasi, doi tetap bisa menghabisi lawannya dengan akurat.

Black444 mencetak win rate 85% di mode permainan Solo ataupun Duo. Angka yang luar biasa!

. . .

Apakah ada pemain Rusher terbaik di dunia Free Fire yang belum disebutkan? Kalau nama pemain jagoan kalian enggak ada di atas, sebutin aja di kolom komentar di bawah ya.

Temukan berita Free Fire dan informasi menarik mengenai esports cuma di website INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar