Ruok FF dan Kawan-kawan Hina Indonesia, Dyland PROS Buka Suara

Dyland Pros ruok ff

Sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. Mungkin ungkapan ini pas banget buat menggambarkan kondisi Ruok FF. Setelah lama dipuja, akhirnya youtuber ini ketahuan menggunakan cheat.

Buat yang belum tahu, kasus ini tuh bermula dari konten LetDa Hyper yang membahas tentang kemungkinan Ruok FF menggunakan cheat Aim Lock. Cheat tuh bikin aim penggunanya langsung bisa mengarah ke musuh lainnya setelah nge-knock.

Setelah kontennya LetDa Hyper booming, akhirnya banyak content creator Indonesia yang membuat konten serupa. Hal ini kelihatannya membuat Ruok FF semakin panik, apalagi teman komplotannya, Bar 1 FF diketahui juga telah terkena banned.

Sebelumnya keduanya banyak didewakan para pemain Free Fire di Indonesia, bahkan ada beberapa pro player juga yang mengidolakan mereka. Mereka diketahui sering menggunakan nama dan bahasa Indonesia untuk pansos ke penonton asal Indonesia. 

Dyland Pros dan LetDa Hyper

Yaps, cara mereka terbukti ampuh. Cuma dengan video gameplay wahh dengan bermodal cheat, ditambah kata-kata pemanis seperti “Aku cinta Indonesia,” keduanya sukses menarik jutaan subscriber Tanah Air.

Lucunya, ketika kasusnya sudah naik dan sudah mulai banyak orang yang notice, Ruok FF justru mengajak kawan-kawannya untuk menghina youtuber Free Fire Indonesia. LetDa Hyper yang pertama kali membahas tentang Ruok FF menggunakan cheat pun juga kena.

Teman-temannya Ruok FF membuat video berjudul “Save Ruok”. Jika kalian berpikir ini isinya adalah klarifikasi dan penjelasan gameplay, kalian salah! Di video ini mereka menertawakan gameplay dari para content creator Free Fire asal Indonesia. Bukan hanya satu, tapi banyak.

Bahkan, ada beberapa kelakuan Ruok dan kawan-kawannya yang sangat menghina Indonesia. Salah satunya menuliskan saya cinta Indonesia tapi disandingkan dengan bendera merah putih yang terbalik.

Save Ruok

Sultan Free Fire di Indonesia sampai geram, loh! Dyland PROS pun sampai kepancing dan membuat video yang membahas tentang kasus ini bersama LetDa Hyper. Kalau sultannya FF sampai udah turun, berarti parah banget apa yang mereka lakukan.

Dyland PROS di videonya dengan tegas mengatakan, “Gua enggak suka ya, model kayak gini sampai bawa-bawa nama Indonesia. Menghina Indonesia. Gua enggak suka banget kayak gitu!”

Nah, sekarang giliran udah ketahuan belangnya, mereka malah ngehina ke Indonesia, gimana tuh kalau begitu? INDOESPORTS sih berharap Garena segera membereskan pemain-pemain yang kayak gini.

Nah, Sobat Booyah, pantau terus berita selanjutnya seputar Free Fire hanya di INDOESPORTS.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar