Free Fire Summer League RRQ Poseidon

RRQ Poseidon Jadi Juara Free Fire Summer League


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Kejuaraan Free Fire Summer League yang sudah berjalan kurang lebih 2 bulan ini akhirnya mencapai puncaknya juga. Kemarin, tepatnya pada tanggal 18 Agustus 2019 adalah grand final dari kejuaraan ini. Ada 12 tim terbaik dari seluruh Indonesia yang berhasil sampai di main event. Kali ini, giliran RRQ Poseidon yang menjadi juara.

Dilansir dari revivaltv.id, Free Fire Summer League disiarkan langsung melalui channel youtube Garena Free Fire Indonesia. Dalam siaran langsung tersebut, setidaknya ada 240 ribu penonton yang telah menjadi saksi kemenangan RRQ Poseidon. Kemenangan tersebut sekaligus membuktikan bahwa tim ini berhak mendapatkan predikat sebagai tim Free Fire terbaik di Indonesia.

Free Fire Summer League RRQ Poseidon 4youtube

Dalam turnamen ini, format permainan yang dipakai adalah best of seven. RRQ Poseidon tampak bermain secara on fire, bahkan sejak pertandingan dimulai. Semangat Fluxys dan kawan-kawan sudah terlihat sejak awal pertandingan. Meski tak berhasil mendapatkan booyah, mereka berhasil mendapatkan 9 kill pada pertandingan pertama.

Tak hanya itu saja, RRQ Poseidon juga berhasil mengamankan game kelima dengan sangat apik. Secara keseluruhan, tim ini selalu bermain dengan sangat konsisten di lima game lainnya meski tak mendapatkan booyah. Permainan konsisten inilah yang membuatnya berhasil memperoleh gelar sebagai juara.

Free Fire Summer League RRQ Poseidon 1youtube

Karena telah berhasil menjuarai Free Fire Summer League, RRQ Poseidon akan menjadi salah satu wakil Indonesia untuk ASIA Invitational 2019. Kejuaraan se-Asia ini akan digelar pada September 2019. Akankah RRQ Poseidon kembali menjadi juara? Kita lihat saja nanti.

Pada pertandingan Free Fire Summer League kemarin, berikut adalah 12 tim yang berhasil sampai pada babak main event.

1. RRQ Poseidon berhasil mengumpulkan 1725

2. Evos Roar dengan 1580 poin

3. Island of Gods dengan 1420 poin

4. Star8 Esports dengan 1400 poin

5. Capital Magic dengan 1285 poin

6. BOOM ID dengan 1160 poin

7. Louvre Esports dengan 1160 poin

8. Bigetron Ultron dengan 1070 poin

9. Capital Miracle dengan 1015 poin

10. RRQ Hades dengan 7745 poin

11. Star8 PVT dengan 640 poin

12. SFI ZET 505 poin

Dari daftar di atas, kita bisa melihat perolehan peringkat dari masing-masing tim yang bertanding di final Free Fire Summer League. Di mana posisi tim favorit Anda?

Sementara itu, selain RRQ Poseidon yang akan mewakili Indonesia dalam ASIA International 2019, Evos Roar dan Island of Gods yang menempati posisi kedua dan ketiga juga berkesempatan untuk mengikuti kejuaraan tersebut.

Free Fire Summer League RRQ Poseidon 3youtube

Lalu, menurut rumor yang beredar, Indonesia akan menjadi tuan rumah dalam turnamen tersebut. Akankah Indonesia benar-benar menjadi tuan rumah turnamen bergengsi ini? Kita lihat saja nanti bagaimana update selanjutnya. Yang jelas, sekarang ini, kabar tersebut masih rumor yang belum jelas siapa sumbernya.

Melihat dari performa selama pertandingan Free Fire Summer League kemarin, baik RRQ Poseidon, EVOS Roar, dan Island of Gods telah mempunyai pola permainan yang cukup bagus. Tinggal kita lihat saja bagaimana perkembangan permainan mereka. Sebagai penggemar Free Fire, kita pasti mengharapkan salah satu dari ketiga tim tersebut bisa menjuarai turnamen Free Fire se-Asia tersebut.

Sekali lagi, selamat untuk RRQ Poseidon yang telah berhasil menjadi juara dalam Free Fire Summer League. Semoga ke depan akan lebih banyak lagi prestasi yang berhasil diraih. Untuk para komunitas yang ingin berita update berhubungan dengan Free Fire, ikuti terus update dari INDOESPORTS.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar