Rombak Ulang Divisi Free Fire Bigetron Esports

Bigetron ULT Bigetron BGL

Seperti yang kita ketahui bersama, Bigetron Esports mempunyai dua tim untuk divisi Free Fire, yaitu Bigetron ULT dan Bigetron BGL. Dua tim ini sama-sama mendapatkan perombakan pemain. Seperti apa hasil perombakannya?

Beberapa waktu lalu, ada dua pemain yang dilepaskan oleh Bigetron, yaitu Risal dan Bigetron ULT dan juga Shine dari Bigetron BGL. Setelah melepaskan kedua pemain andalannya tersebut, para penggemar pun bertanya-tanya, siapakah pemain yang akan menggantikan kedua pemain tersebut. Kali ini, Bigetron pun sudah mempunyai jawabannya.

Setelah proses pemilihan pemain yang dilakukan sangat ketat, Bigetron akhirnya memutuskan satu pemain yang akan mengisi Bigetron ULT. Pemain yang baru bergabung ini memang belum mempunyai karier yang cukup signifikan dalam dunia esports. Akan tetapi, ia sudah mempunyai popularitas yang tinggi di kalangan komunitas Free Fire di Indonesia.

Bigetron ULT Bigetron BGL 2Bigetron Esports

Pemain yang dimaksud adalah LetDa Hyper. Untuk Anda yang sudah lama mengikuti perkembangan dunia Free Fire, nama tersebut seharusnya sudah tidak asing lagi. Pemain baru Bigetron Esports ini bernama asli Yogi Permana Putra.

LetDa Hyper kini menyandang nama sebagai BTR LetDa. Pemain ini cukup populer berkat kanal Youtube-nya yang sangat sukses. Channel Youtube yang ia kelola saat ini sudah diikuti oleh 1,4 juga orang. Tak hanya itu, LetDa Hyper atau pemain dengan nama asli Yogi Permana Putra ini juga mempunyai guild dengan nama Eternals. Guild ini masih terus ia asuh sampai saat ini.

Bigetron ULT Bigetron BGL 1Bigetron Esports

Setelah ditinggalkan oleh Risal, LetDa akan mengisi kekosongan tim Bigetron ULT. Dalam tim ini, LetDa akan bekerja sama dengan Incess, Ganzz, serta Jrexx. Dengan popularitas LetDa sebagai seorang pemain yang sangat dikenal oleh komunitas Free Fire, ia diharapkan bisa mengharumkan nama Bigetron ULT. Dengan kerja sama tim yang baik, bukan tidak mungkin Bigetron ULT akan menjadi salah satu tim Free Fire terbaik di Indonesia. Terlebih, Bigetron sudah dikenal sebagai rumah bagi tim-tim esports berkelas.

Susunan pemain Bigetron ULT kini sudah lengkap dengan empat pemain. Kedatangan LetDa menjadikan salah satu tim divisi Free Fire ini semakin kuat dan komplit. Selanjutnya, bagaimana kabar tim Bigetron BLG?

Jika kita melihat situs resmi Bigetron Esports, sudah ada 4 pemain Free Fire yang sangat mungkin mengisi squad Bigetron BLG. Mereka adalah Jey, Kam, AG, dan juga Upin. Jika kita melihat profil mereka satu per satu, hanya Upin saja yang resmi tertulis sebagai pemain Bigetron BGL. Namun, melihat tidak ada lagi kabar terbaru yang muncul, baik Jey, Kam, AG, dan juga Upin sepertinya akan menyandang gelar sebagai pemain Bigetron BLG.

Bigetron ULT Bigetron BGL 4Bigetron Esports

Bagi organisasi besar seperti Bigetron Esports, rasanya pasti mudah untuk menemukan pemain baru. Akan tetapi, seperti yang kita ketahui bersama, Bigetron Esports tidak pernah asal dalam memilih pemain. Mereka punya kriteria yang tinggi dan juga seleksi yang ketat. Tidak sembarang pemain bisa memperkuat Bigetron Esports.

Kehadiran BTR ULT sebagai tim terbaru dalam divisi Free Fire Bigetron diharapkan bisa membawa nama organisasi esports ini semakin besar. Bagaimanapun, meski sering dihujat, game Free Fire tetap diminati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Demikian adalah informasi paling baru untuk divisi Free Fire Bigetron esports. Bagaimana prediksi Anda tentang kombinasi tim terbaru ini? Apa pun itu, mari kita dukung selalu atlet-atlet esports yang ada di Indonesia. 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar