Formasi Baru RIMO TEAM, Siap Gebrak Esports Free Fire Indonesia!

rimo team ff esports indonesia

Sobat Gamers mungkin udah enggak asing lagi dengan nama tim RIMO TEAM yang sudah mulai malang melintang di esports Indonesia. Emang tim esports ini masih tergolong baru dan masih belum seterkenal tim esports pendatang baru lainnya. Namun demikian, RIMO TEAM telah membentuk beberapa tim dari divisi esports yang berbeda-beda.

Hingga saat ini, divisi yang paling menonjol datang dari esports Call of Duty Mobile atau CODM. Enggak mau ketinggalan dong, Sobat Gamers. Demi prestasi yang lebih gemilang, tim yang mengadopsi konsep pewayangan ini kembali berbenah diri.

Awal 2021 RIMO TEAM memperkenalkan pemain-pemain baru yang melengkapi formasi divisi Free Fire. Membawa nama tim RIMO ARJUNA, Ahnaf, Kimidz, Fhaqihh, Xherz, dan KaeL siap untuk meramaikan esports Free Fire Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, para roster Free Fire ini merupakan pilihan terbaik yang diambil dari komunitas Pasukan Berani Mati (pbm.ff). Yuk, kenalan dulu sama mereka! 

Para Pemain RIMO ARJUNA Free Fire

rimo team ff esports-xherz
Herry ‘Xherz’ Julianto Wijaya - Captain RIMO ARJUNA

Tim Free Fire RIMO TEAM ini diisi oleh lima pemain yang sangar-sangar loh, Sobat Gamers. Tak kenal maka tak sayang, berikut ini adalah para pemain baru RIMO ARJUNA.

  • Herry ‘Xherz’ Julianto Wijaya - Captain
  • Muhammad ‘Ahnaf’ Al-Miqdad - Support
  • Mohammad Dimas ‘Kimidz’ Aryo - Rusher
  • Vinsensius ‘KaeL’ Alvaro Adicahyo - Rusher
  • Fhaqihdin ‘Fhaqihh’ - Rusher

Formasi tim RIMO ARJUNA Free Fire ini agak unik dan berani. Soalnya, mereka punya tiga Rusher yaitu Kimidz, Fhaqihh, dan KaeL. Kemudian, Ahnaf mengambil role sebagai Support dan Kimidz yang jadi kaptennya. Sangar betul, ya!

rimo team ff esports-ahnaf
Muhammad ‘Ahnaf’ Al-Miqdad - Support RIMO ARJUNA

Jika dalam satu tim ada tiga Rusher, Sobat Gamers udah bisa bayangin ‘kan gimana barbarnya permainan mereka. Pastinya formasi ini juga bakal bikin tim makin stabil dan sulit untuk dilumpuhkan.

Eits! Sobat Gamers pasti udah mulai penasaran sama gameplay RIMO ARJUNA ini, kan? Cepat atau lambat kalian pasti bisa ngelihat gimana aksi pasukan sangar ini melawan tim esports lainnya. Jadi, mohon bersabar dulu ya!

Impian Besar, Melampaui Tim Papan Atas

rimo team ff esports-kimidz
Mohammad Dimas ‘Kimidz’ Aryo - Rusher RIMO ARJUNA

Tak dimungkiri Sobat Gamers, esports Free Fire saat ini emang lagi di atas angin. Enggak cuma gamenya aja yang tenar, kompetisi esportsnya pun disaksikan oleh jutaan penggemar di Indonesia.

Selain itu, ekosistem esports Free Fire pun udah gede banget loh, Sobat Gamers. Kompetisinya dibagi menjadi beberapa tingkatan dan kelas, mulai dari komunitas, nasional, benua, bahkan hingga dunia! Itu artinya, cabang esports satu ini adalah salah satu jalur prestasi yang bisa bikin nama Indonesia harum.

rimo team ff esports-kael
Vinsensius ‘KaeL’ Alvaro Adicahyo - Rusher RIMO ARJUNA

Tak ingin ketinggalan momentum, Ahnaf, Kimidz, Fhaqihh, Xherz, dan KaeL ingin menjadi bagian dalam meriahnya kompetisi esports Free Fire Indonesia. Tentunya dengan tujuan dan impian besar, yaitu menjadi wakil Indonesia di ajang kompetisi dunia

Pastinya ini bakal bisa dicapai saat RIMO ARJUNA berhasil melampaui tim-tim papan atas. Tahu sendiri Sobat Gamers, persaingan di Indonesia enggak gampang sama sekali. Semoga tim RIMO ARJUNA bisa mewujudkan impiannya!

rimo team ff esports-fhaqihh
Fhaqihdin ‘Fhaqihh’ - Rusher RIMO ARJUNA

Tujuan ini pun turut didukung oleh para penggemar RIMO TEAM. Pada unggahan perkenalan tim RIMO ARJUNA Free Fire, para pemain menerima dukungan dan komentar positif dari netizen. Ini awalan yang baik dong, Sobat Gamers. Apalagi esports Free Fire pasti punya agenda yang besar di 2021 ini.

Kesempatan inilah yang ditunggu-tunggu, baik oleh pemain maupun penggemar. Soalnya udah enggak sabar kan, ngelihat gimana aksi tiga Rusher, satu Support, plus Kapten nabrakin tim lain?

. . .

Kita tunggu aja gimana aksi RIMO ARJUNA di kompetisi Free Fire yang akan datang, Sobat Gamers. Semoga tim ini bisa bawa kejutan baru di dunia esports Free Fire Indonesia. Dukung terus, ya!

Temukan berita menarik lainnya tentang game dan esports Free Fire cuma di website INDOESPORTS karena banyak isu terbaru yang selalu dibahas di sini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar