RIMO ARJUNA Jadi Runner Up Free Fire Legends Championship (FFLC) Season 2

RIMO ARJUNA Jadi Runner Up Free Fire Legends Championship Season 2

RIMO ARJUNA menjadi Runner Up Free Fire Legends Championship (FFLC) Season 2. Kompetisi Free Fire ini sudah berlangsung sejak tanggal 5 April 2021 dan telah menjaring ratusan tim. Xherz, Ahnaf, Kimidz, dan Zay kembali bertemu dengan tim-tim yang dihadapi di FFML Season 3 lalu, misalnya G Arsy Esports dan NXL Ligagame.

Agenda FFLC Season 2 dibagi ke beberapa bagian. Setelah melewati babak kualifikasi selama sebulan, FFLC Season 2 masuk ke babak semifinal tanggal 25 April sampai 2 Mei 2021. Tim yang tersisa pun semakin sedikit, peserta yang dihadapi di turnamen major Free Fire pun jadi lawan yang harus dihadapi.

RIMO ARJUNA berhasil memimpin di grup C selama enam hari berturut-turut. Perolehan yang sangat baik ini pun akhirnya membuat Xherz, Ahnaf, Kimidz, dan Zay melenggang ke babak grand final FFLC Season 2 dengan sangat mulus.

RIMO ARJUNA Jadi Runner Up Free Fire Legends Championship Season 2 booyah

Grand final berlangsung pada hari Kamis, tanggal 6 Mei 2021. Pertandingan semakin sengit karena RIMO ARJUNA berhadapan dengan 12 tim terbaik di kompetisi ini. Kimidz dan kawan-kawan mengawali pertandingan di final dengan sangat baik dan berhasil memperolehan Booyah! match pertama.

Sang Kapten, RIMO Xherz menjadi MVP di pertandingan pembuka FFLC Season 2 ini. pertandingan berikutnya semakin sengit, peserta lainnya tak mau kalah dan semakin agresif. RIMO ARJUNA tetap berusaha mempertahankan konsistensi permainan dan mengumpulkan poin demi poin.

Sayangnya Xherz, Ahnaf, Kimidz, dan Zay harus mengakui keunggulan Indostar Hydra. Kalah dengan perbedaaan Sembilan poin, RIMO ARJUNA pun harus puas menjadi Runner Up FFL Season 2.

Tentunya kemenangan ini akan meningkatkan kepercayaan diri Xherz, Ahnaf, Kimidz, dan Zay untuk menjelang turnamen lainnya. Selain itu, pengalaman ini turut menambah jam terbang RIMO ARJUNA menuju turnamen major Free Fire berikutnya.

Semoga performa Xherz, Ahnaf, Kimidz, dan Zay semakin membaik di pertandingan berikutnya. Kita dukung terus ya, Sobat Gamers!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports Free Fire di website INDOESPORTS! Biar gameplay kalian makin GG, dapatkan juga gaming tips Free Fire cuma di sini.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar