Profil Pemain RIMO ARJUNA Free Fire, Masing-masing Punya Kisah Menarik!

rimo arjuna esports ff team

RIMO ARJUNA divisi Free Fire tim yang akan debut di tingkatan kompetisi profesional. Bergabung di turnamen FFML Season 3 Divisi 2, tim ini diisi oleh pemain dari komunitas Indramayu. TEAM RIMO memperkenalkan formasi baru divisi Free Fire ini pada awal Januari 2021, tepat sebelum kompetisi dimulai.

Masing-masing pemain RIMO ARJUNA punya cerita menarik yang juga menginspirasi. Setelah berbincang-bincang dengan para pemainnya, ternyata masing-masing punya pemikiran yang sayang jika enggak dibagiin.

Sobat Gamers yang punya cita-cita jadi pro player dan sedang menempuh jalan ke sana? Simak cerita para pemain RIMO ARJUNA berikut ini. Siapa tahu kalian juga senasib sepemikiran!

Profil RIMO Xherz, Kapten yang Termotivasi dari Teman-temannya

rimo team ff esports-xherz

Nama Asli: Heri Julianto Wijaya
Tanggal Lahir: 30 Juli 1999
Role: Captain

Xherz sudah bercita-cita menjadi pro player sejak lulus sekolah. Selain merasa tertarik, dia merasa profesi satu ini juga cukup menjanjikan. Meski sudah sempat mengecap esports Mobile Legends, Xherz menjatuhkan pilihan pada game Free Fire. Apalagi hingga saat ini game dan esports Free Fire malah semakin digandrungi.

“Menurut aku, Free Fire lebih menantang dibanding game lain. Ditambah lagi, aku ketemu mereka (teman-teman di RIMO ARJUNA) di sebuah komunitas dan main FF bareng. Akhirnya, kami jadi tim sampai sekarang. Sumpah, aku merasa beruntung banget bisa main terus sama mereka di RIMO!” jelas Zherz.

Teman atau rekan satu tim ternyata jadi salah satu faktor penentu keputusan kapten RIMO ARJUNA ini untuk fokus menekuni esports Free Fire. Emang enggak dimungkiri, sebagai pemimpin, Xherz adalah pihak yang paling banyak memikirkan teman-teman satu timnya.

Profil RIMO Ahnaf, Kejar Impian Masa Kecil

rimo team ff esports-ahnaf

Nama Asli: Muhammad Ahnaf Al-Miqdad
Tanggal Lahir: 7 Januari 2005
Role: Support

“Kenapa milih FF? Soalnya game perang-perangan lebih menantang, lebih seru!” Itulah pendapat Ahnaf tentang game Free Fire yang saat ini sedang digelutinya. Supports RIMO ARJUNA ini ternyata sudah bercita-cita menjadi pro player sejak pertama kali dirinya bermain game sejak kecil.

Mendalami kesukaannya, Ahnaf akhirnya memiliki sosok idola yang dijadikan panutan. Tim yang menginspirasinya adalah RRQ Endeavour, bintang dari esports Point Blank. Emang sih, enggak sedikit pemain yang terinspirasi dari NextJacks dan kawan-kawan yang sejak 2020 pindah haluan ke esports Valorant.

Meski sempat mencoba game PC dan Mobile Legends, tak ada yang membuat Ahnaf betah. “Free Fire bisa main solo. Kalau mati, ya udah mati sendiri. Enggak nyusahin orang lain. Kalau ML kan, gendong banyak orang tuh. Susah, he-he-he!” pemain Supports RIMO ARJUNA ini mengutarakan alasannya lebih memilih Free Fire.

Profil RIMO Kimidz Percaya Main Game Tak Sia-sia

rimo team ff esports-kimidz

Nama Asli: Mohammad Dimas Aryo
Tanggal Lahir: 22 April 2005
Role: Rusher

Pemain yang hemat kata-kata ini ternyata punya motivasi besar untuk menjadi pro player. Yap, dia mau menunjukkan kepada dunia bahwa kegemaran bermain game adalah hal yang bermanfaat.

"Aku mau mengubah anggapan orang-orang bahwa main game itu kegiatan buang-buang waktu dan merugikan. Padahal, main game itu enggak sia-sia. Ada manfaatnya kok!” kata-kata Kimidz berbumbu nafsu dan ambisi.

Sempat memainkan game Clash of Clans, pemain RIMO ARJUNA satu ini menetapkan pilihannya untuk fokus ke Free Fire. Ketika ditanya apa yang membuatnya jatuh cinta dengan game battle royale besutan Garena tersebut, Rusher satu ini tak bisa memberikan alasan.

Yah, namanya juga cinta ya Sobat Gamers! Susah diungkapkan dengan kata-kata dan ada kalanya enggak perlu alasan. Ciee...

Profil RIMO Fhaqihh, Bersemangat Membuktikan Diri

rimo team ff esports-fhaqihh

Nama Asli: Fhaqihdin
Tanggal Lahir: 5 Maret 2005
Role: Rusher

Sobat Gamers pasti enggak cuma sekali melihat atau mengetahui pro player yang awalnya enggak direstui orangtua. Ternyata, Fhaqihh ini adalah salah satunya. Enggak lantas menyerah, dia justru menjadikan hal itu sebagai motivasi.

“Mungkin alasanku mirip dengan Kimidz ya. Tapi, aku lebih fokus ke anggapan orangtua aku yang bilang main game itu sia-sia. Makanya, barengan RIMO, aku mau buktiin ke orangtua bahwa main game itu bisa menghasilkan uang dan prestasi,” ujar Rusher RIMO ARJUNA ini serius.

Meski saat ini belum 100% mendapatkan restu orangtua, sang Rusher yang satu ini berambisi untuk membawa pulang banyak piala serta hadiah turnamen. Dengan harapan, keluarga berubah pikiran dan mendukung keputusan yang diambilnya.

Ngomong-ngomong soal passion di game, ternyata Free Fire bukanlah game pertama yang disukai Fhaqihh.

“Dulu main Crisis Action (CA), tapi banyak cheat-nya jadi malas ngelanjutin. Pernah juga coba main di CODM tapi bentar doang. Soalnya lebih suka perang-perangan di game FF,” penggemar EVOS Sam13 ini bercerita.

Profil RIMO KaeL, Ambisius Menjadi Pro Player

rimo team ff esports-kael

Nama Asli: Vinsensius Alvaro Adicahyo
Tanggal Lahir: 17 April 1998
Role: Rusher

Selain dipenuhi rasa penasaran, KaeL adalah pribadi yang memiliki visi yang jauh ke depan. "Setelah ini bakal jadi apa? Bakal gimana?" adalah kalimat yang lebih tepat untuk mendeskripsikan orang seperti apa Rusher dari RIMO ARJUNA ini. Di balik pribadinya yang tenang, Rusher satu ini bagaikan bom waktu yang akan mengamuk di waktu-waktu tertentu.

“Aku udah main game sejak lama, terus ngerasa masak gini-gini aja? Kebetulan, waktu itu main Free Fire karena lagi ramai. Ya udah, aku terusin. Aku enggak suka hal nanggung, pengennya aku lanjutin sampai ke turnamen terus jadi pro player. Kali ini, aku serius di Free Fire aja dulu,” kata KaeL dengan ekspresi santai nan flat miliknya.

Ternyata, esports Free Fire enggak langsung dijadikan batasan oleh pemain satu ini. Suatu saat nanti, meneruskan karier sebagai pro player, KaeL berniat mencoba game beda genre, yaitu Dota 2.

. . .

FFML Season 3 adalah ajang yang akan mendekatkan para pemain RIMO ARJUNA ke impian mereka. Dukung dan ikuti terus sepak terjang Xherz, Ahnaf, Fhaqihh, Kimidz, dan KaeL di dunia esports Free Fire Indonesia!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game, esports, dan esports figure cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar