Pertarungan RIMO ARJUNA di Minggu Ketiga FFML Season 3, Divisi 2 Makin Sengit!

RIMO ARJUNA Minggu Ketiga FFML Season Season 3 Divisi 2

RIMO ARJUNA mengakhiri minggu ketiga FFML Season 3 Divisi 2dengan hasil yang cukup baik. Meski enggak menempati puncak teratas Grup A, Xherz, Ahnaf, Fhaqihh, Kimidz, dan KaeL senantiasa membayangi posisi kedua.

Urutan peringkat Grup A Divisi 2 enggak berbeda dengan minggu sebelumnya. Hanya saja perbedaan poin antartim semakin jelas. Berikut ini adalah hasil pertandingan FFML Season 3 Divisi 2 dari Grup A.

Hasil FFML Season 3 Divisi 2 Group A (Rabu, 27 Januari 2021)

  • 42 poin        Siren Esports
  • 40 poin        RIMO ARJUNA
  • 30 poin        The Pillars Rapier
  • 28 poin        G Arsy Esports

Hasil FFML Season 3 Divisi 2 Group A (Kamis 28 Januari 2021)

  • 52 poin        Siren Esports
  • 46 poin        RIMO ARJUNA
  • 38 poin        The Pillars Rapier
  • 32 poin        G Arsy Esports

Persaingan dan tantangan semakin enggak mudah. RIMO ARJUNA harus tetap bermain konsisten. Jika perolehan di minggu ketiga ini diamati, ternyata Xherz, Ahnaf, Fhaqihh, Kimidz, dan KaeL tersalip oleh Siren Esports.

RIMO ARJUNA Hasil Pertandingan Minggu Ketiga FFML Season Season 3 Divisi 2 Grup A

Sedikit flashback sedikit, di minggu kedua FFML Season 3 tim RIMO ARJUNA berhasil menyamakan poin dengan posisi teratas di Grup A. Namun ternyata, Siren Esports berhasil membuat jarak poin dari hari ke hari.

Pertandingan hari pertama di minggu ketiga FFML Season 3 Divisi 2, RIMO ARJUNA bersaing menyamai kedudukan hingga selisih dua poin. Namun ternyata, Siren Esports mengumpulkan poin hingga tercipta jarak selisih enam poin.

Meski demikian, kesempatan RIMO ARJUNA untuk membalikkan keadaan masih sangat besar. Banyak hal yang mungkin terjadi selama pertandingan masih berlangsung. Masih ada tiga minggu lagi sampai 18 Februari 2021 sebelum babak penyisihan Divisi 2 selesai.

FFML Season 3 Divisi 2 Grup A Adem Ayem, Tanda Bahaya

Jika dibandingkan dengan Grup B dan Grup C, persaingan poin di Grup A FFML Season 3 Divisi 2 jauh lebih adem ayem. Bisa dibilang, tim-tim dari grup lainnya lebih agresif dalam berkompetisi. Misalnya, tim Bonafide dari Grup B dan NGID Esports dari Grup C yang berkali-kali mendapatkan Booyah.

Bahkan, enggak cuma sekali doang salah satu dari tim tersebut merajai hari dan menjadi "Predator of the Day". Hal ini bisa jadi kesempatan atau justru ancaman bagi RIMO ARJUNA. Ketenangan yang terjadi di Grup A sama sekali enggak menandakan bahwa persaingan di sini aman-aman saja.

Sepertinya, masing-masing tim emang lagi mempersiapkan strategi khusus untuk mengamuk di minggu-minggu penghujung. Memasuki minggu keempat nanti di Februari 2021, pertempuran bakal makin panas nih, Sobat Gamers!

Jelang Minggu Keempat, Jadwal FFML Season 3 Divisi 2

Gambar RIMO ARJUNA Free Fire di FFML Season 3 Divisi 2

Akhir kompetisi FFML Season 3 Divisi 2, tim dengan perolehan poin tertinggi dari masing-masing grup berhak untuk maju ke babak Playoff. Artinya, dari 12 tim cuma tiga terbaik yang akan maju ke babak selanjutnya.

Di panggung utama FFML Season 3, semua tim terbaik dari kualifikasi Divisi 1 dan Divisi 2 akan bertemu. Tentu saja mayoritas peserta adalah tim profesional yang sering nongol di turnamen major.

Itu sebabnya pertandingan kualifikasi Divisi 2 selama enam minggu ini akan jadi penentu. Soalnya, inilah kesempatan bagi tim semi-pro seperti RIMO ARJUNA untuk naik kasta.

Pertandingan FFML Season 3 Divisi 2 dijadwalkan setiap Rabu dan Kamis. Tapi, di minggu keempat ini jadwal bakal bergeser sedikit menjadi hari Selasa dan Rabu, yaitu tepatnya pada tanggal 2 – 3 Februari 2021. Pertempuran ini layak untuk disaksikan sebab kompetisi para pemain semi pro di Divisi 2 ini enggak kalah seru dari kompetisi utamanya!

. . .

Xherz, Ahnaf, Fhaqihh, Kimidz, dan KaeL bakal kembali tampil. Tentu saja penggemar mengharapkan strategi yang lebih GG dari divisi Free Fire TEAM RIMO ini. Dukung terus dan saksikan sepak terjang RIMO ARJUNA di FFML Season 3 ya, Sobat Gamers!

Semoga Xherz, Ahnaf, Fhaqihh, Kimidz, dan KaeL tampil lebih baik di minggu keempat FFML Season 3 Divisi 2 nanti. Kalian bisa menonton siaran pertandingannya melalui YouTube dan Facebook FFEsportsID.

Penasaran dengan perjuangan RIMO Arjuna selanjutnya FFML Season 3? Ikuti beritanya hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar