Jota Free Fire Bola

Review Jota, Karakter Free Fire Lokal Pertama yang Bikin Bangga

Joe Taslim atau yang disingkat dengan Jota adalah karakter Free Fire terbaru yang dihadirkan Garena di Game Free Fire. Menurut sumber resmi dari Garena Free Fire Indonesia, karakter lokal tersebut akan hadir hari ini, yakni 16 Maret 2020. Akan seperti apa kehadiran karakter ini dan skill apa yang akan Jota miliki? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Dilansir dari Kompas, Selama ini, kita mengenal Joe Taslim sebagai aktor laga yang sudah malang melintang di dunia perfilman Indonesia. Tak hanya di Indonesia, Joe Taslim juga berkarier di Hollywood. Ia sempat membintangi film ternama Fast & Furious 6, Star Trek Beyond, dan masih banyak lagi. Tak banyak yang tahu, aktor laga kenamaan Indonesia tersebut juga pernah meraih medali perak untuk kategori Judo pada SEA Games 2007.

Jota Free Fire Garena
Garena

Prestasi dan kepopuleran Joe Taslim sepertinya menginspirasi para pengembang Free Fire. Terpilih sebagai Brand Ambassador resmi untuk Free Fire Indonesia, Garena juga membuatkan karakter khusus untuk Joe Taslim bernama Jota. Karakter ini akan memiliki skill unik yang pastinya akan membuat Sobat Gamers jatuh cinta pada Jota.

Sama seperti perannya di Fast & Furious 6, Jota adalah seorang ahli parkour dan acrobat. Skill khusus yang dimiliki karakter ini adalah kemampuannya dalam Sustained Roads. Saat melakukan kill menggunakan shotgun, Jota bisa langsung memulihkan dirinya sendiri dengan 40 Hp. Sangat keren bukan?

Jota Free Fire Booyah
Booyah

Christian WIhananto, Produser dari Garena Free Fire, mengatakan bahwa para Survivors sudah lama menantikan kehadiran karakter lokal. Kali ini, pihaknya merasa sangat senang karena bisa bekerja sama dengan Joe Taslim, aktor laga terkenal yang namanya sudah dikenal di seluruh penjuru Indonesia.

“Melalui karakter ini, kita berharap bisa lebih dekat dengan para pemain Indonesia. Selain itu, kita juga bisa memperkenalkan Indonesia ke pemain Free Fire di berbagai penjuru dunia,” ungkap Christian di Tennis Indoor Senayan pada Minggu, 15 Maret 2020, kemarin.  

Jota Free Fire Freefirenews
Freefirenews

Seperti yang sudah disinggung di atas, karakter Jota terbaru ini akan resmi dirilis pada 16 Maret 2020 untuk server global. Untuk Sobat Gamers yang ada di Indonesia, kalian sudah bisa mendapatkan karakter ini secara langsung setelah dirilis. Lalu, untuk para pemain yang ada di luar Indonesia, karakter ini bisa dimiliki mulai tanggal 18 Maret 2020.

Sebagai tambahan, nantinya ada event seru yang dihadirkan khusus untuk memeriahkan perilisan karakter Jota. Event tersebut bernama Pesta Jota. Melalui event ini, para pemain asal Indonesia bisa mendapatkan karakter Hota secara gratis. Sangat seru bukan?

Itulah informasi terbaru mengenai Karakter Jota yang baru saja hadir di Free Fire. Setelah membaca pembahasan ini, apakah Sobat Gamers tertarik untuk memiliki karakter terbaru ini? Tunggu informasi selanjutnya, ya!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar