Resmi Bubar, Kemana Roster The Prime Esports Berlabuh?

ARTIKEL- THE PRIME

The Prime Esports merupakan salah satu tim Indonesia yang aktif dalam tiga divisi game, yaitu PUBG Mobile, Free Fire, dan Dota 2. 

Meskipun tim tersebut meraih hasil yang kurang maksimal di Dota 2, Divisi Free Fire dari The Prime Esports telah menampilkan performa yang baik dan sangat apik.

Bahkan, The Prime Esports berhasil lolos hingga ke babak final FFIM 2021 Fall dan tentunya mendapatkan slot untuk berkompetisi di FFML Season 5 Divisi 1.

Baca Juga: Daftar Enam Tim yang Diakuisisi dan Berkolaborasi FFML Season V

Namun, kabar yang tak diharapkan penggemar akhirnya muncul, di mana tim The Prime Esports memutuskan untuk berhenti beroperasi sementara dan resmi bubar.

Kabar bubarnya tim tersebut diumumkan lewat unggahan Instagram The Prime Esports pada hari Minggu, 9 Januari 2022. Dalam unggahan tersebut, tertulis caption bahwa mereka mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang disebut Primearmy yang sudah mendukung tim The Prime Esports selama ini.

70b533c2-e285-4aa8-bbdd-873edc519e9e

Meski demikian, divisi Free Fire akan tetap lanjut berkompetisi di Free Fire Master League Season 5 Divisi 1. 

Dengan slot yang mereka dapatkan, para roster akan tetap bertanding dengan diakuisisi oleh tim RRQ seperti yang tertulis di caption.

Hal tersebut melahirkan tim baru, yakni RRQ Hide, yang mana RRQ Hades sebelumnya tidak berhasil mendapat kesempatan untuk berkompetisi di FFML Season 5 Divisi 1.

Para roster yang menjadi tim RRQ Hide akan berjuang kembali untuk meraih gelar juara di season selanjutnya. Selain RRQ Hide, ada 2 tim lainnya yang akan diakuisisi oleh tim lain di FFML Season 5 mendatang, seperti Nesc Esports dan Rimo Arjuna.

Bagaimana keseruan dan performa dari para pemain di FFML Season 5 nanti? Tetap nantikan berita selanjutnya hanya di Indoesports.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar