Garena Sebut Dunia Esports Indonesia ggwptech

Raih Sukses Besar, Garena Ungkap rencana Game Free Fire 2020


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Meski sering diremehkan dan dipandang sebelah mata, Game Free Fire yang diterbitkan oleh Garena terus menerus menunjukkan prestasinya. Selama tahun 2019 lalu, Game yang satu ini berhasil meraih kesuksesan besar. Dalam hal ini, kesuksesan yang dimaksud adalah dari sisi peningkatan jumlah pemain dan juga kesuksesan dalam menggelar turnamen. Dengan hasil yang memuaskan selama tahun 2019 kemarin, Garena pun ungkap rencana untuk Free Fire tahun 2020 nanti.

Sampai hari ini, yang menjadi kekuatan utama dari Game Free Fire adalah kemudahan aksesnya. Game yang sering diledek sebagai Game buriq ini memang mempunyai grafis yang bisa dibilang sangat sederhana. Akan tetapi, dengan grafis yang sederhana dan tanpa pintu tersebut, Game ini menjadi lebih mudah untuk diakses. Siapa pun bisa memainkan Game ini dengan sangat mudah.

Garena Sebut Dunia Esports Indonesia reuterscom
reuterscom

 

Dari sisi performa Game, Free Fire memang mempunyai kelebihannya sendiri. Kemudian, dari sisi turnamen, Garena Free Fire pun bisa dibilang cukup unggul dibandingkan dengan turnamen Game battle royale lainnya.

Dilansir dari revivaltv, pada tahun 2019 lalu, Free Fire telah menyelenggarakan turnamen akbar yang bertajuk Free Fire World Series 2019. Asal Sobat Gamers tahu, jumlah penonton turnamen tersebut melebihi angka 2 juta penonton, lho. Dengan melihat kesuksesan tersebut, Garena pun terpacu untuk membuat turnamen yang lebih baik dari sebelumnya. Kira-kira, apa rencana Garena pada tahun 2020 ini?

Event Free Fire World Series Youtube 2
Youtube 

 

Untuk membuka turnamen pada tahun 2020 ini, Garena sudah mempersiapkan satu turnamen seru untuk komunitas Free Fire di Indonesia. Turnamen tersebut adalah Free Fire Champions Cup yang diadakan pada April 2020 mendatang di Jakarta. Turnamen ini akan menjadi kesempatan besar bagi tim-tim Free Fire di Indonesia untuk menunjukkan kehebatan mereka.

Setelah itu, Garena pun masih akan menggelar turnamen Free Fire World Series 2020. Kali ini, venue yang dipilih untuk menggelar turnamen adalah Brazil. Alasan mengapa negara tersebut dipilih untuk menggelar turnamen internasional terbesar ini adalah karena Brazil menjadi negara terbanyak yang menggunakan Free Fire.

Selain Free Fire World Series 2020, Garena juga menyiapkan dua turnamen internasional lagi yang menarik untuk diikuti. Dua turnamen tersebut kabarnya akan diadakan pada Juni dan Juli 2020. Sampai sekarang, belum dijelaskan detail mengenai dua turnamen tambahan tersebut. Yang jelas, keduanya merupakan turnamen Free Fire internasional yang akan mempertemukan tim-tim terbaik dari berbagai negara.

Garena Sebut Dunia Esports Indonesia
Garena

 

Informasi mengenai rencana turnamen yang diadakan Free Fire diunggah melalui akun Youtube resmi Free Fire India Official. Dalam video tersebut, Lucas yang merupakan salah satu pengembang Game Free Fire memberikan bocoran mengenai turnamen yang akan diadakan pada tahun 2020 mendatang.

Pada tahun 2020 ini, Garena akan berusaha keras untuk meningkatkan kualitas esports Free Fire jauh lebih baik dari sebelumnya. Caranya adalah dengan mengadakan turnamen dengan intensitas yang lebih sering, lebih besar, dan di studio besar layaknya Game esports berpengalaman lainnya.

Di negara-negara berkembang, Game Free Fire memang sukses menarik perhatian pemain. Game ini ringan dan bisa dimainkan di smartphone apa saja. Selanjutnya, Garena memang punya tugas penting untuk membuat turnamen yang memfasilitasi para pemain untuk menunjukkan bakatnya.

Demikian adalah rencana besar Garena dalam mengembangkan Game Free Fire untuk tahun 2020 ini. Menurut Sobat Gamers, apakah tahun ini Garena Free Fire akan lebih sukses dari tahun sebelumnya? Ikuti terus perkembangannya di INDOESPORTS, ya.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar