Pesta Berlian Free fire 2

Pesta Berlian Free Fire akan Membuatmu Mendadak Jadi Sultan

Pada kesempatan kali ini kami akan memberitahukan kabar gembira bagi kamu para pemain garena Free Fire (survivors). Kabar gembira yang biasanya rutin dilakukan oleh pihak garena ini adalah untuk membuat para Survivor semakin betah dalam memainkan FF. Ya, diamond party On Free fire atau yang biasa kita sebut dengan Pesta berlian tersebut Merupakan sebuah kesempatan bagi para survivor untuk mendapat hadiah gebyar berlian di Game Free fire melalui sebuah event. Total hadiah berlian yang bisa kamu dapat di gelontorkan pihak Garena tersebut Jumlahnya tidak tanggung-tanggung yaitu mencapai 9999 dan tersedia gratis untuk kamu.

Namun sayangnya di Google sendiri belum banyak yang mengulas tentang gebyar berlian ini, untuk itu saya yang kebetulan memainkan game ini penasaran dan mencari info tentang apa sih pesta berlian tersebut? Ternyata itu merupakan sebuah event akbar yang dulu sempat ada di game Free fire. Memang benar, Dulu sebelum terkenal sebagai game gratis terlaris seperti sekarang ini Free fire telah mengadakan event

Dengan hadiah Diamond Berlimpah yang memungkinkan pemain baru menjadi sultan. Namun karena sekarang ini semakin banyak yang memainkan game FF ini, maka pihak garena memunculkan event serupa di tahun 2019 ini. Bagi kamu yang sudah penasaran seperti apa event pesta Berlian di game free fire tersebut? Simak selengkapnya berikut ini dan catat tanggalnya.

Pesta Berlian free fire Terbaru 2019 membuatmu mendadak jadi sultan

Pesta Berlian Free fire 3Garena

Masih ingat dengan jargon “sultan mah bebas? ” Itu artinya dia memiliki banyak diamond di akun gamenya. Nah, bagi kamu yang ingin menjadi sultan dalan sekejap kamu bisa ikuti event yang akan datang dengan total jackpot 9999 diamond.

Event Jackpot 9999 Diamonds Free

Pesta Berlian Free fire 1Garena

Pada tanggal 7 tepatnya hingga 16 September 2018 Event yang menugaskan kamu untuk melakukan Spin seharga 10 diamond setiap kali melakukan pengacakan ini. Hadiah jackpot yang bakal kamu menangkan adalah 9999 diamonds lengkap dengan hadiah tambahan yaitu item permanen. Jadi tunggu event ini di tahun 2019 berikutnya dan jangan sampai terlewatkan.

Event Carnival 2019

Event yang akan membuatmu menjadi sultan di game FF selanjutnya adalah carnival. Pada bulan september dari tanggal 22-30 telah menyiapkan sebuah event yang menarik untuk kamu tunggu. ya, battle carnival akan hadir menyambut para survivor. hadiah yang akan kamu dapatkan adalah Double Exp dan Gold, Ranked tanpa pengurangan Pointserta beberapa item in-game permanen.

Fitur yang akan memanjakannmu para survivor adalah diskon 33% pada First Spin Luck, Login website (1000 Gold), Top UP minimal 5000 (Reycycle Chicken Box) dan masih banyak yang lainnya.

Tugas utama yang akan kamu mainkan adalah mengumpulkan token lolipop dan token balon yang nantinya bisa ditukar dengan item limited edition seperti busana, skin tas dan beberapa kelengkapan lainnya. untuk keterangan seputar royale carnival kamu bisa lihat di link https://ff.garena.co.id/carnival/.

Bergabung sebagai Member Diamond Club

Pesta Berlian Free fireGarena

Event yang pernah diadakan dan kemungkinan akan muncul kembali selanjutnya adalah “Diamond Club”. Jadi kamu hanya perlu bergabung dengan sebuah klub, jika sudah tergabung maka 700 diamond awal beserta 30 diamond tiap harinya bakal kamu dapatkan, namun maksimal klaim 30 diamond ini hanya 1 bulan saja atau 30 Hari Login. Jadi total diamond yang akan kamu dapat adalah 1600.

Ketiga event tersebut berpeluang sangat besar akan muncul sebagai media promosi kembali di tahun sekarang ini. Namun, meskipun jika tidak keluar maka kamu bisa ikuti beberapa pesta berlian free fire yang lainnya. Tugas kamu hanyalah terus bermain dan selalu ikuti event seperti Gatcha, Turnamen dan beberapa event lainnya dengan hadiah diamond banyak.

Begitulah tadi merupakan tata Cara untuk Mengikuti Event Pesta Berlian Free Fire yang akan membuat akun kamu serasa sultan dengan berbagai item mulai dari Tas, Pakaian dan beberapa create limited edition.

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments