Perkenalkan Bion, Roster Baru untuk EVOS Divine

evos bion

EVOS Divine meresmikan Abi “Bion” Faisal sebagai Roster barunya pada 5 Desember lalu. Bion resmi bergabung dengan divisi Free Fire EVOS Esport untuk mempersiapkan turnamen-turnamen kompetitif yang akan dilaksanakan selanjutnya.

Berperan sebagai rusher, Bion akan bergabung dengan Kenzoo, Mr05, SAM13, Street, serta Abu yang kondisinya belum memungkinkan untuk ikut di ajang kompetitif.

Alasan perekrutan Bion sebagai Roster baru tidak lain untuk menunjang performa EVOS Divine sebab pencapaiannya di Free Fire Asia Championship 2021 (FFAC 2021) cukup memprihatinkan. Pada turnamen tersebut mereka hanya berhasil mendapatkan posisi ketujuh.

Bion bukanlah pemain sembarangan, dia merupakan salah satu pemain yang pernah bermain bersama tim-tim juara di berbagai turnamen. 

Berkat skillnya yang mumpuni tim Dranix Esports dapat menjuarai Free Fire Indonesia Masters (FFIM) Season 2 dan Island of Gods meraih Free Fire Master League (FFML) Season 3 Division 1.

Tak hanya itu, pada ajang Free Fire All Stars 2021: Asia - Bomb Squad, Bion termasuk salah satu pemain yang memperkuat Indonesia. Di turnamen ini, dia sukses membawa Indonesia menjadi jawara mengalahkan wakil dari Vietnam, Bangladesh, dan lainnya.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar