Penting! Ini Penjelasan Sistem Anti-Hack Terbaru Free Fire

Penting! Ini Penjelasan Sistem Anti-Hack Terbaru Free Fire FF Garena

Pada update Free Fire Juni nanti, Garena akan menghadirkan sistem anti Hack terbaru. Sebagai pemain, kita tidak boleh mengabaikan sistem baru yang dibuat oleh Garena tersebut. Dengan kehadiran sistem yang lebih mutakhir ini, Garena menunjukkan komitmennya untuk membuat pertarungan Free Fire semakin sportif tanpa ada gangguan dari pemain curang.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, selama ini Garena Free Fire telah berusaha memberantas pada hacker dan cheater yang ada di Free Fire. Para pemain yang curang tidak hanya mendapatkan hukuman berupa banned akun. Pemain yang terbukti melakukan pelanggaran serius akan mendapatkan hukuman berupa banned perangkat yang mana perangkat yang sudah di-banned tidak akan bisa lagi mengakses game Free Fire meskipun sudah membuat akun baru.

Hukuman tegas tersebut dilakukan Garena demi menciptakan sebuah pertarungan yang lebih adil. Hingga hari ini, sudah ada ribuan akun yang mendapatkan hukuman banned dari sang pengembang.

Lalu, apa yang baru dari sistem anti-hack yang akan hadir di update Juni mendatang? Melalui penjelasan resmi dari Dev-Blog, sistem baru tersebut akan memiliki kinerja yang lebih baik dalam mendeteksi hacker.

Penting! Ini Penjelasan Sistem Anti-Hack Terbaru Free Fire
Instagram Free Fire Indonesia

Sistem anti-hack terbaru yang dikembangkan oleh Free Fire mempunyai beberapa kehebatan. Pertama, sistem ini akan mendeteksi dan membasmi script atau hack sebelum keduanya beredar di tengah komunitas. Kedua, sistem juga bisa mendeteksi perilaku mencurigakan dari pemain. Setelah terbukti menggunakan program hack, pemain tersebut akan di-banned.

Kemudian, dari perilaku script atau hack yang sudah dihapus tersebut, sistem akan bekerja lebih baik untuk menemukan script yang sama dan akan bekerja lebih baik untuk memberantas pemain yang menggunakan hack tersebut.

Sistem anti-hack yang sudah dioperasikan oleh Garena sudah berhasil membasmi sekitar 3.8 juta akun hacker dan juga cheater. Jumlah tersebut akan terus bertambah mengingat banyaknya laporan yang terus masuk ke pihak Garena. Entah itu pemain yang memakai client yang sudah dimodifikasi atau program dari pihak ketiga, pemain curang tersebut akan mendapatkan hukuman dari Garena Free Fire.

Penting! Ini Penjelasan Sistem Anti-Hack Terbaru Free Fire
Max Imls

Sistem anti-hack dari Garena Free Fire ini diberi nama Operasi Cutcord. Meski sudah berhasil memberantas jutaan hacker, Free Fire tetap bekerja keras untuk memperbaiki sistem tersebut.

Dalam waktu dekat, pihak Garena juga akan membuat sebuah terobosan baru untuk bisa lebih cepat dapat mencari tanda-tanda hacker. Sistem yang sudah berlaku saat ini hanya permulaan. Akan ada kejutan lainnya dari Garena Free Fire terkait sistem anti-hack.

Sebagai pemain, kita pun dituntut untuk lebih jujur dalam bertanding. Karena sistem sudah lebih ketat, Para Survivor tidak boleh menggunakan script atau cheat yang akan merugikan diri Anda sendiri. Anda pasti tidak ingin akun Anda kena banned bukan? Oleh karena itu, mari ciptakan pertarungan yang jujur. Semoga informasi ini bermanfaat!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar