Gloo Wall Free Fire Youtube 3

Penampakan Senjata Ice Terbaru Free Fire, Mirip Gloo Wall?

Tak mau kalah dari PUBG Mobile, Mobile Legends, atau COD Mobile, Free Fire juga akan segera melakukan update dengan menghadirkan senjata Ice terbaru. update seperti ini tentu amat diperlukan. Mengapa? Tujuan utamanya adalah untuk menarik perhatian dan minat para pemain.

Seperti yang kita ketahui bersama, perkembangan permainan digital memang sangat cepat. Jika sang pengembang tak mengikuti perkembangan zaman, mereka pasti akan ditinggalkan oleh para pemainnya.

Dilansir dari esportsku, untuk memastikan bahwa updatefitur atau Item terbaru ini memuaskan bagi seluruh pengguna, Garena Free Fire mempunyai Advance server. server khusus ini digunakan untuk wadah uji coba terhadap fitur-fitur baru. server khusus ini sudah dibuka pada 23 November 2019 lalu.

Gloo Wall Free Fire Youtube 2
Youtube

 

Para pemain yang beruntung akan mendapatkan akses ke server khusus tersebut. Setelah itu, mereka berhak untuk melakukan penilaian terhadap Item atau fitur baru yang sedang dibuat oleh Garena Free Fire. Setelah mendapatkan penyempurnaan dari Advance server ini, Item atau fitur baru tersebut akan hadir di server normal.

Nah, kabarnya saat ini ada senjata terbaru yang sedang dibuat oleh Garea Free Fire, lho. Senjata tersebut adalah senjata Ice. Kabarnya, senjata ini memiliki fungsi yang mirip sekali dengan Gloo Wall. Saat kita menembak, tembok es akan keluar. Ini akan menjadi tempat berlindung yang sangat baik bagi para survivor.

Nah, karena senjata ini merupakan sebuah pistol, jangkauan tembak tentu lebih jauh daripada Gloo Wall. Saat menggunakan senjata Ice terbaru ini, penglanag akan lebih besar dibandingkan saat memasang Gloo Wall dengan menggunakan tangan. Apakah Sobat Gamers siap dengan update senjata terbaru ini?

Gloo Wall Free Fire Youtube
Youtube

 

Tak hanya senjata Ice terbaru, Garena Free Fire juga akan menghadirkan sebuah magazine baru yang diberi nama Fast magazine. Jika dilihat dari namanya, magazine terbaru ini sepertinya akan memberikan efek pada kecepatan reload. Selain menambah kecepatan reload, kabarnya magazine terbaru ini juga akan menambah kapasitas peluru menjadi lebih banyak. Ini tentu akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda.

Kedua update tersebut belum hadir di server normal Free Fire, ya. Kabarnya, senjata terbaru yang dapat mengeluarkan tembok es dan magazine baru tersebut akan dihadirkan terlebih dahulu di Advance server. Jadi, kita masih menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menggunakan dua update baru tersebut.

Nah, untuk Anda yang ingin mencoba lebih dahulu senjata tersebut sebelum meluncur di server resmi, Anda bisa mendaftar di Advance server. proses pendaftaran masih dibuka, lho. Sobat Gamers bisa melakukan pendaftaran hingga akhir November nanti. Advance server sendiri akan segera meluncur pada awal Desember.

Gloo Wall Free Fire Youtube 1
Youtube

 

Selain dua Item baru yang disebutkan di atas, bulan Desember nanti pasti ada banyak update lainnya. Menyambut musim dingin dan Natal, Garena Free Fire pasti punya banyak pembaruan. Jika ingin mendapatkan update lebih dulu, Advance server adalah jawabannya. Akan tetapi, memang tidak semua pemain bisa mendapatkan akses ke server khusus tersebut.

Nah, supaya tidak tertinggal berita-berita terbaru seputar Free Fire, Sobat Gamers perlu mengikuti beritanya di sini, ya. Kami akan selalu memberikan berita terbaru dan terlengkap seputar Game Free Fire.

Demikian kabar mengenai senjata Ice terbaru sekaligus magazine yang akan hadir pada bulan depan. Garena Free Fire memang selalu menjadi yang terdepan dalam menghadirkan fitur-fitur baru. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Sobat Gamers, ya!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar