Bigetron Letda Youtube 2

Pemain Free Fire Letda Resmi Keluar dari Bigetron Esports

Baru beberapa hari memasuki tahun 2020, manajemen Bigetron Esports, mengumumkan kabar yang kurang menyenangkan. Bigetron harus kehilangan salah satu pemain Free Fire andalan mereka, yakni Yogi “LETDA” Pramana. LETDA resmi keluar dari roster inti Free Fire milik Bigetron esports. Hal ini sesuai dengan informasi yang dimuat dalam akun sosial media resmi dari Bigetron esports.

Dari akun Instagram resmi milik Bigetron Esports, LETDA harus pamit dari panggung kompetitif Free Fire untuk fokus dalam kariernya sebagai content creator. Oleh karena itu, Bigetron Esports pun sepakat untuk tidak memperpanjang kontraknya Bersama LETDA. Hal ini terpaksa dilakukan demi mendukung karier LETDA di dunia esports. Tak lupa, Bigetron Esports juga menyampaikan terima kasih atas perjuangan LETDA selama membela tim berlambang robot tersebut.

Bigetron Letda Youtube 1
Youtube

 

LETDA memang cukup populer dalam kariernya sebagai content creator. Kanal Youtube pribadi miliknya saat ini sudah di-subscribe hingga 2.58 juta pengguna. Dengan jumlah pengikut yang sangat banyak tersebut, wajar bagi LETDA untuk memilih sebagai content creator dibandingkan menjadi atlet esports.

Apa pun alasannya, sebagai penggemar atau penikmat Free Fire, kita diharapkan untuk menghormati keputusan dari pemain tersebut. Untuk para penggemar LetDa, Sobat Gamers bisa terus mendukung pemain kesayangan Anda tersebut dengan menonton video yang dibuat oleh pemain bernama asli Yogi Pramana Putra tersebut.

Bigetron Letda Youtube
Youtube

 

Dari sisi organisasi, meski kehilangan LETDA, Bigetron Esports masih memiliki tujuh pemain Free Fire yang siap membela tim dengan lambang robot tersebut. Di divisi utama, ada BTR BGL yang digawangi oleh para pemain Free Fire tangguh. Mereka adalah Jey, Kam, AG, dan juga Upiin. Sementara itu, Bigetron Esports juga masih memiliki satu divisi lagi yang digawangi oleh Incess, Ganzz, dan juga Jrexx. Divisi Free Fire kedua ini diberi nama BTR ULT.

Dalam Game Free Fire, Bigetron Esports memang belum memiliki prestasi sehebat divisi PUBG Mobile. Meski begitu, bukan berarti mereka akan menyerah dengan cabang esports yang satu ini. Mereka masih memiliki para pemain Free Fire yang potensial untuk mengharumkan nama Bigetron Esports. Dua divisi Free Fire Bigetron Esports yang tersisa adalah bukti bahwa organisasi berlambang robot ini masih antusias untuk mendominasi ranah kompetitif cabang esports Free Fire.

Untuk Sobat Gamers yang penasaran dengan roster Free Fire Bigetron Esports, berikut adalah susunan pemain dari dua divisi Free Fire Bigetron Esports.

BTR BGL:

  1.       Jedi “Jey” Rafisqi (kapten)
  2.       Muhammad “Kam” Hikam
  3.       Trisna “AG” Agung Pamungkas
  4.       Muhammad “Upiin” Febri Nursaputra

BTR ULT:

  1.       Bambang “Incess” Nurdyawan Ramadhan
  2.       Dirgan “Ganzz” Russady MS
  3.       Arief “Jrexx” Darmawan

Dari ketujuh pemain yang sudah disebutkan di atas, Kam adalah salah satu pemain potensial yang dimiliki oleh Bigetron Esports. Pemain yang satu ini baru menginjak usia 14 tahun. Meski masih muda, pemain yang satu ini sudah mampu menunjukkan taringnya kepada musuh. Kam juga mendapatkan julukan sebagai “anak ajaib”. Julukan ini berasal dari kemampuannya yang mampu meluluhlantakkan satu squad seorang diri.

Bigetron Letda Youtube 3
Youtube

 

Di tim utama, Kam bertugas sebagai Rusher. Dengan posisi tersebut, Kam adalah pendobrak untuk melawan musuh. Prestasi terbaik yang pernah diraih Kam dan tim BTR BGL adalah menjadi juara pertama di Hortus Battle Series #1.

Demikian adalah kabar terbaru Free Fire yang datang dari Bigetron Esports. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.  


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar