Mode Gun King Hadir di Free Fire Menemani Libur Lebaran

Gun King Free Fire TGB Youtube

Menemani libur Lebaran Anda, Garena Free Fire merilis mode baru bernama Gun King. Mode tersebut bisa Anda mainkan tanggal 23 Mei 2020 hingga tanggal 31 Mei 2020. Apakah Sobat Gamers sudah tahu bagaimana cara memainkan mode yang akan segera dirilis tersebut?

Sebelumnya, mode ini sudah dirilis di server Brazil dengan nama Perfect Shot pada 16 Mei 2020 lalu. Di Indonesia, kita mengenalnya dengan nama Gun King Mode. Penasaran bagaimana cara memainkannya? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Di mode ini, adu senjata yang dimaksud berawal dari senjata pisau. Dengan senjata melee ini, pemain yang berhasil membunuh lawan terlebih dahulu akan diberi senjata baru yang lebih kuat. Semakin banyak musuh yang dibunuh, Para Survivor akan mendapatkan senjata yang lebih kuat lagi.

Gun King Free Fire Telugu Gaming Zone Youtube
Telugu Gaming Zone Youtube

Di Free Fire Brazil, jika ditotal, jumlah senjata yang tersedia di Perfect Shot adalah 14 senjata. Hal yang sama mungkin juga berlaku di Indonesia, yakni di Mode Gun King. Sebanyak 14 senjata tersebut dimulai dari pisau. Berikut adalah urut-urutan senjata yang mungkin berlaku juga di Mode Gun King.

  1. Pisau
  2. Granat Lempar
  3. Senjata MP40
  4. Senjata SCAR
  5. Senjata M249
  6. Senjata M1887
  7. Senjata UMP
  8. Senjata M1014
  9. Senjata AWM
  10. Senjata G18
  11. Senjata GC15
  12. Senjata VSS
  13. Granat
  14. Senjata Machete

Masih di server Brazil, pada dasarnya, untuk bisa berganti ke senjata berikutnya, Anda wajib menghasilkan satu kill. Akan tetapi, ada beberapa senjata yang mengharuskan Anda untuk mendapatkan minimal dua kill untuk bisa mendapatkan senjata selanjutnya. Contohnya, untuk mendapatkan senjata AWM, Anda harus membunuh musuh lebih dari 1.

Kemudian, setelah Sobat Gamers berhasil mendapatkan senjata terakhir, Anda pun akan langsung mendapatkan Booyah dan memenangkan pertandingan ini. Intinya, di mode Gun King nanti, Para Survivor dituntut untuk terus-menerus membunuh. Apakah Anda siap bersaing di mode ini?

Gun King Free Fire Rio Wamelow Youtube
Rio Wamelow Youtube

Gun King sepertinya sangat cocok untuk para tipe pemain bar-bar. Membunuh musuh harus menjadi passion di mode ini. Siapa yang paling banyak mendapatkan kill akan bisa menjadi raja di mode ini. Siap-siap berlatih menggunakan senjata-senjata yang disebutkan di atas, ya!

Tak perlu menunggu lama, Free Fire sudah mengumumkan perilisan mode terbaru tersebut. Seperti yang telah disebutkan di atas, mode ini bisa dimainkan di peak day Booyah Ramadhan Berlebaran. Sambil menyelesaikan semua misi di peak day, Anda bisa mampir ke mode Gun King.

Mode ini hanya berlaku selama 9 hari ya, Sobat Gamers. Manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk memainkan mode ini sampai bosan ya. Mode ini hadir di Free Fire dan bisa kita mainkan hingga tanggal 31 Mei 2020.

Demikian adalah penjelasan mengenai Mode Gun King Free Fire dan bagaimana cara memainkannya. Semoga bermanfaat!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar