Mode Grim Reaper Free Fire mobilemodegaming

Mode Grim Reaper dan Kursi Hadir di Advance Server Free Fire

Ada banyak update seru yang hadir di Advance Server Free Fire. Selain karakter, pet, hingga senjata baru, ada juga mode baru dan juga kursi yang hadir di Server khusus tersebut. Apakah hal baru tersebut akan hadir di Server utama? Kita simak dulu bocorannya berikut ini.

Dilansir dari situs Booyah, mode terbaru yang hadir di Free Fire adalah mode Grim Reaper atau Pencabut Nyawa. Seperti namanya, ketika bermain di mode ini, karakter Anda bisa berubah menjadi seorang pencabut nyawa. Saat berubah menjadi seorang Grim Reaper, Anda bisa membunuh musuh dengan mudah tanpa harus menggunakan senapan.

Hampir mirip dengan mode Team Deathmatch, ketika bermain di mode terbaru ini, Anda akan diminta memilih satu dari 4 set senjata yang disediakan. Senjata tersebut akan menjadi senjata selama bermain di mode Grim Reaper.

Kemudian, untuk mengubah karakter Anda menjadi pencabut nyawa, butuh waktu beberapa saat hingga ada tombol bergambar malaikat pencabut nyata muncul di bagian kanan atas. Anda bisa menekan tombol tersebut untuk berubah menjadi malaikat pencabut nyawa.

Mode Grim Reaper Free Fire gurugamer 1
gurugamer

Kemudian, menurut bocoran yang ada, untuk bisa mendapatkan poin, Sobat Gamers harus meraih 29 kills terlebih dahulu dalam kondisi karakter masih menjadi malaikat pencabut nyawa. Jika Anda tidak bisa mencapai target kill tersebut, puluhan poin yang sudah didapatkan tidak akan terhitung. Untuk bisa Booyah, kalian wajib mendapatkan 20 kill.

Seperti namanya, mode ini adalah mode Grim Reaper. Sebagai malaikat pencabut nyawa, Anda memang diwajibkan untuk melakukan kill sebanyak-banyaknya. Setelah itu, barulah Anda bisa mendapatkan Booyah!

Kemudian, selain mode Grim Reaper yang cukup seru, ada juga item baru yang hadir di Free Fire, lho. Item tersebut adalah sebuah kursi. Jika Anda masih ingat Event mencari kursi pada Maret 2019 lalu, kursi ini hampir mirip dengan kursi pada Event FFWC. Di Advance Server, ada kursi yang bisa diduduki oleh Sobat Gamers.

Mode Grim Reaper Free Fire gurugamer
gurugamer

Pada Event FFWC yang digelar 2019 lalu, pemain diharuskan untuk mencari kursi di dalam Game. Lokasi kursi tersebar secara acak di dalam map. Pemain yang berhasil mendapatkan beberapa kursi akan mendapatkan hadiah.

Kali ini, kursi akan hadir di seluruh lokasi di map, seperti Hanhar, Bimasakti, Clock Tower, Factory, Peak, dan lain sebagainya. Jika pada Event yang sudah digelar lokasi kursi bersifat acak, di Advance Server Free Fire, letak kursi bersifat tetap. Anda bisa menemukannya di lokasi yang sama.

Di Server utama, kursi tersebut mungkin saja akan dijadikan Event seperti pada 2019 lalu. Kita tunggu saja kehadirannya ya.

Itu dia dua bocoran hal baru yang saat ini ada di Advance Server Free Fire. Sepertinya, pada update Juni mendatang, ada banyak hal baru yang menarik untuk dinantikan. Semoga informasi ini bermanfaat!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar