Meta Rumput! RIMO ARJUNA Jadi Juara 3 Free Fire Ramadan Series 2021

RIMO ARJUNA Free Fire Members

Free Fire Ramadan Series 2021 adalah turnamen Garena yang digelar dalam rangka meramaikan bulan Ramadan. Match yang diadakan selama dua hari pada tanggal 17-18 April 2021 ini pun diikuti oleh RIMO ARJUNA. Turnamen ini juga diikuti oleh 23 tim Free Fire terbaik Indonesia lainnya yang juga ikut serta di FFML Season 3 dari Divisi 1 dan 2.

Bersaing dengan tim-tim kenamaan lainnya, RIMO ARJUNA berhasil keluar sebagai second runner up Free Fire Ramadan Series 2021. Xherz, Kimidz, Ahnaf, dan Zay menampilkan permainan yang tajam selama dua hari pertandingan.

Para pemain berhasil mengumpulkan point placement dan survive hingga menit-menit akhir di beberapa match. Hal yang paling menarik perhatian penonton adalah ketika RIMO ARJUNA berhasil mengamankan Booyah! dengan sangat cerdik.

Meta Rumput Free Fire Ala RIMO ARJUNA

RIMO ARJUNA Free Fire new

Momen turnamen Free Fire Ramadan Series 2021 yang paling melekat di ingatan para penonton adalah kemunculan ‘rumput-rumput liar’ di Purgatory. Para pemain RIMO ARJUNA bersembunyi dibalik penyamaran rumput dan mengeksekusi lawannya satu per satu.

Ternyata dengan meta rumput ini Xherz dan kawan-kawan berhasil mengecoh lawan dan bertahan dalam pertarungan satu lawan satu. Terlibat pertempuran sengit dengan satu pemain The Pillars, RIMO Kimidz bergerak dengan cekatan dan memadukannya dengan penyamaran.

Meta Rumput RIMO ARJUNA Free Fire Ramadan Series 2021

Di balik Gloo Wall, dua pemain yang tersisa ini berusaha sabar menunggu momen yang tepat. Tak lupa menggunakan meta rumput, Kimidz berhasil mengecoh TP HamXD yang saat itu  berduel satu lawan satunya. Rusher RIMO ARJUNA yang bergerak dari arah yang berlawan berhasil menjatuhkan lawannya dan mengamankan Booyah!

Perolehan poin placement dan kill yang dikumpulkan oleh Ahnaf dan kawan-kawan akhirnya berhasil membawa tim jadi juara ketiga Free Fire Ramadan Series 2021. Meski tak bisa digunakan di setiap pertempuran, strategi ini cukup ampuh digunakan untuk mengelabui musuh.

Apakah Sobat Gamers tertarik untuk mencoba meta rumput ala RIMO ARJUNA ini? Jangan lupa kombinasikan skill menembak kalian supaya makin GG ya!

Selamat untuk RIMO ARJUNA, semoga permainan tim semakin tajam di pertandingan berikutnya!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game Free Fire dan esports cuma di website INDOESPORTS! Temukan juga gaming tips Free Fire cuma di sini biar permainan kalian makin jago!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar