3 Meta Free Fire (FF) yang Populer & Masih Ampuh, Amatir Bisa Booyah!

3 Meta Free Fire (FF) yang Populer & Masih Ampuh, Amatir pun Bisa Booyah!

Sama seperti game pada umumnya, Meta Free Fire (FF) juga kerap kali berubah sesuai dengan update yang dilakukan oleh pengembang. Setelah sebelumnya Double Vector, pemain juga sering menggunakan Meta Chrono.

Sobat Gamers penasaran dengan Meta Free Fire yang masih GG digunakan hingga saat ini? Adakah strategi yang ampuh digunakan oleh pemain amatir? Simak penjelasannya berikut ini ya!

Artinya Meta Free Fire (FF)

3 Meta Free Fire (FF) yang Populer Booyah

Meta adalah singkatan dari most effective tactics, yang artinya strategi atau trik paling ampuh dalam game. Dengan kata lain, peluang untuk menang akan semakin bertambah jika Sobat Gamers menggunakan mekanik strategi tersebut.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Meta FF fleksibel dan selalu berubah-ubah. enggak cuma senjata doang, pet, kendaraan, hingga karakter Free Fire pun juga bisa jadi Meta. Hingga Agustus 2021, Sobat Gamers masih bisa menggunakan beberapa strategi berikut ini.

Meta Granat Alvaro FF

Sesuai dengan namanya, Meta Free Fire satu ini mengandalkan Alvaro FF yang punya skill ledakan. Sobat Gamers hanya perlu menggabungkan kemampuan karakter satu ini dengan senjata granat.

Menggunakan Meta granat FF ini, Sobat Gamers bisa membunuh musuh dalam sekejap. Makin seru lagi, kalian bisa mengkombinasikan Skill Alvaro, granat, dan pet Beaston. Soalnya, skill pet Free Fire satu ini mampu menambah jarak lemparan granat.

Meta Kamuflase Wukong FF

Wukong menjadi Meta FF yang cukup unik sejak mendapat pembaharuan di upate patch terbaru. Kalian bisa memanfaatkan skill Karakter Free Fire satu ini untuk menyamar jadi rumput dan menyerang secara tiba-tiba.

Meta FF ini pastinya cocok banget untuk kalian yang suka dengan pola permainan barbar. Uniknya, cooldown kemampuan ini akan reset jika Wukong berhasil membunuh musuh. Dengan demikian, Sobat Gamers makin leluasa membabi buta dengan Meta kamuflase ini.

Meta Kendaraan Misha FF

Banyak pemain yang kurang suka memakai Misha FF karena skill-nya sangat terbatas, hanya bisa aktif saat berkendara. Padahal, justru di situlah letak keistimewaan karakter Free Fire satu ini.

Menggunakan Skill Misha, kalian hanya perlu menemukan kendaraan dan berputar mengelilingi map. Kecepatan yang dihasilkan oleh karakter satu ini membuatnya sangat sulit ditembak.

Kemudian, Sobat Gamers hanya perlu bermain objektif di late game. Sedikit curang sih, tapi peluang untuk menang dengan Meta FF satu ini lebih besar.

. . .

Bagaimana menurut Sobat Gamers mengenai tiga Meta FF di atas? Apakah kalian sudah menguasai dan coba memainkannya secara langsung?

Pantau terus berita Free Fire dan informasi menarik lainnya mengenai game cuma di website INDOESPORTS. Simak juga gaming tips Free Fire yang selalu kami bagikan di sini ya!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar