Fatal Blade Free Fire youtube 1

Mau Topeng Fatal Blade Free Fire Permanen Gratis? Begini Caranya


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mode Fatal Blade Free Fire adalah sebuah mode menegangkan yang ada di Game Free Fire. Mode yang satu ini menuntut Para Survivor untuk bisa mengalahkan seorang Samurai yang sangat sakti. Samurai tersebut merupakan bos besar yang sangat susah untuk dikalahkan. Untuk itu, perlu trik tersendiri untuk mengalahkan Samurai tersebut.

Nah, kali ini, di mode khusus ini, ada misi baru yang harus Sobat Gamers selesaikan. Misi ini hadir dengan hadiah yang seru, lho. Sobat Gamers bisa mendapatkan topeng Fatal Blade permanen secara gratis. Bagaimana cara agar bisa mendapatkan topeng tersebut? Mari simak informasi lengkapnya berikut.

Dilansir dari esportsku, topeng permanen yang dibagikan di Mode Fatal Blade ini mirip dengan muka sang Samurai. Kamu bisa memakainya untuk membuat karaktermu makin garang. Nah, sayangnya, tidak semua pemain bisa mendapatkan topeng seram ini. Hanya pemain beruntung yang bisa mendapatkan topeng permanen.

Fatal Blade Free Fire youtube 2
youtube

 

Namun, kali ini kami akan membagikan beberapa tips yang bisa Sobat Gamers pakai untuk mendapatkan topeng permanen tersebut. Topeng keren ini bisa Sobat Gamers dapatkan dengan cara membuka Warrior box. Jadi, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengumpulkan Warrior box sebanyak-banyaknya.

Warrior box ini bisa Anda dapatkan dengan cara mengalahkan Samurai pada mode Fatal Blade. Setiap kali kamu berhasil mengalahkan Samurai tersebut, kamu akan mendapatkan Warrior box. Akan tetapi, tidak semua Warrior box berisi topeng ya. Di sini, lagi-lagi keberuntungan para pemain benar-benar diuji. Jika belum mendapatkan topeng di box pertama, kamu bisa memainkan kembali mode ini hingga mendapatkan Warrior box selanjutnya. Jangan menyerah hingga topeng keren ini berhasil dimenangkan.

Bagaimana cara mengalahkan Samurai dengan mudah? Untuk mencapai kemenangan melawan Samurai, sebaiknya Sobat Gamers tidak bermain sendiri. Samurai ini memiliki 5 health point yang sangat susah dikalahkan. Jika kamu bermain sendiri, kamu mungkin akan kewalahan untuk menaklukkan sang bos besar tersebut.

Fatal Blade Free Fire youtube
youtube

 

Untuk itu, disarankan untuk bermain dalam mode squad. Ajak teman-teman kamu untuk bermain bersama. Lalu, untuk mengalahkan Samurai dengan mudah, kamu harus menargetkan kepalanya. Tembakan di kepala akan membuat darah Samurai cepat habis. Jadi, pastikan kamu dan teman-temanmu mengalahkan tembakan di kepala, ya.

Lalu, satu hal yang wajib Sobat Gamers waspadai adalah Samurai bisa menngeluarkan ulti mencapai 3 bar yang sangat sakit. Ketika ulti ini dikeluarkan, darah kalian bisa langsung habis. Jadi, hati-hati dengan serangan ultimate tersebut, ya.

Fatal Blade Free Fire youtube 3
youtube

 

Selain berburu topeng tersebut, Sobat Gamers juga disarankan untuk mengumpulkan badges yang ada di Drop Mode Fatal Blade. Jika Para Survivor berhasil mendapatkan 500 juta EP Badge secara global, mode terbaru dari Fatal Blade akan segera dibuka. Anda bisa mendapatkan permainan yang lebih seru lagi.

Untuk bisa mendapatkan EP Badge lebih banyak, silahkan upgrade Elite Pass Shadow Combat sekarang juga. Ajak teman-teman lainnya untuk melakukan upgrade. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, jika sudah mencapai 500 juta EP Badge secara global, Sobat Gamers mungkin akan bisa merasakan mode terbaru Fatal Blade.

Demikian adalah penjelasan tentang cara mendapatkan topeng permanen di mode Fatal Blade. Seperti yang sudah disebutkan di atas, topeng permanen tersebut sangat keren dan bisa membuat penampilan karakter Garena Free Fire Sobat Gamers makin menarik. Jadi, jangan lelah berjuang untuk mendapatkan topeng Fatal Blade. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Sobat Gamers, ya.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar