kombo rafael cover

Mau Cepat Push Rank? Ini 5 Karakter Free Fire yang Cocok Digunakan

Keunikan dari setiap karakter Free Fire adalah salah satu hal yang disukai oleh pemainnya. Ini karena setiap karakter di permainan membawa kemampuan yang berbeda-beda. Di awal memainkan game ini mungkin cukup sulit untuk memahami karakter baru, namun itu akan semakin mudah seiring berjalannya waktu.

Bukan hanya sekadar visualnya, namun ternyata pemilihan karakter sesuai kemampuan sangat penting untuk strategi. Apalagi jika Sobat Gamers ingin kebut naik rank dalam bersama skuat. Berdasarkan yang terlihat di kancah profesional, sebenarnya ada beberapa karakter yang jadi rekomendasi

Di sini hanya ada lima pilihan teratas dari banyak karakter yang tersedia di game. Mungkin Sobat Gamers punya pertimbangan atau pilihan karakter lainnya dan itu tidak masalah. Namun berikut adalah rekomendasi pilihan karakter Free Fire yang cocok untuk Push Rank.

1. Rafael

Karakter Hero Favorit Free Fire di Season ini Rafael
Free Fire

Yang pertama adalah karakter Rafael, tipikal penembak jitu murni yang tentunya cocok dengan senjata Free Fire AWM. Dia memiliki kekuatan di tangannya sehingga bisa membunuh musuh lebih akurat. Namun untuk mencapai potensi maksimal, dibutuhkan pengalaman yang cukup banyak.

Di luar itu Rafael memiliki kemampuan bernama Dead Silent, yaitu bisa menyembunyikan keberadaannya di peta. Selama kemampuan itu aktif dalam waktu 8 detik, Rafael bisa dengan mudah menembak banyak musuh secara akurat. Harga karakter Rafael adalah 500 Diamonds atau 25.000 koin.

2. Kelly

7 Karakter Free Fire Tercantik 2020 Kelly Free Fire
Free Fire

Ada banyak karakter baru yang ditambahkan pengembang dalam beberapa bulan belakangan. Tetapi Kelly Free Fire masih menjadi salah satu pilihan favorit, baik di kancah profesional maupun amatir. Kemampuannya sangat mudah dipahami dan berdampak langsung bagi tim maupun saat bermain solo.

Dia memiliki kemampuan Dash untuk meningkatkan kecepatan berlarinya sebesar 6 persen. Dengan memiliki Kelly di tim, maka Sobat Gamer akan memiliki keunggulan saat melakukan serangan atau menjelajahi peta. Harganya masih tergolong murah dengan mata uang Free Fire, yaitu hanya 400 Diamonds atau 4.000 koin.

 

3. Alok

Ini Peran Karakter DJ Alok wall
Free Fire

Alok Free Fire diakui sebagai karakter top sejak ia ditambahkan ke dalam permainan. Dari kemampuannya, bisa dibilang dia adalah sosok karakter support terbaik dibandingkan dengan karakter lain. Itu karena Alok memiliki kemampuan bernama Drop the Beat untuk penyembuhan diri sendiri dan tim.

Kecepatan gerakan Alok juga lebih tinggi, yang membuatnya kuat dalam menyerang maupun bertahan. Kemampuan pemulihan HP yang cepat juga sangat menguntungkan dalam pertarungan. Nah, jika Sobat Gamer ingin menjadi support untuk tim, karakter Alok dapat dibeli dengan harga 600 Diamonds.

4. Paloma

7 Karakter Free Fire Tercantik 2020 Paloma Free Fire
Free Fire

Berikutnya ada karakter perempuan bernama Paloma, yang sering dipandang sebelah mata. Padahal dia adalah pengguna senjata assault rifle yang cukup unik di Free Fire.

Kemampuannya adalah dia tidak membutuhkan ruang di inventory untuk senjata AR. Seharusnya itu bisa dimanfaatkan, sebab saat membawa AR, ruang di inventory dapat dimanfaatkan untuk barang lain. Misalnya Sobat Gamer bisa membawa lebih banyak granat atau barang yang dibutuhkan teman.

Harga karakter Paloma ini adalah 500 Diamonds, tetapi juga bisa didapat dengan 25.000 koin. Cukup layak dibeli dengan kemampuan uniknya, namun perlu dipelajari agar bisa dimaksimalkan.

5. Hayato

Free Fire Hayato
Free Fire

Terakhir dalam daftar ini adalah Hayato, karakter dengan kemampuan bisa memberikan raw damage. Ya, meski musuh menggunakan armor, tidak serta merta membuat mereka aman dari Hayato. Pasalnya, dia memiliki kemampuan Bushido untuk menembus armor musuh.

Tetapi kemampuannya ini hanya bertahan sampai Sobat Gamers kehilangan HP maksimal 10 persen. Jika sudah lebih dari itu, Hayato akan berada di dalam risiko. Hayato bisa dibeli dengan harga 500 Diamonds di toko.

Pemain baru tampaknya kurang cocok menggunakan karakter ini karena dibutuhkan strategi. Misalnya ketika HP sudah rendah, maka hindari pertarungan jarak dekat. Gunakan senjata jarak jauh untuk meminimalkan datangnya serangan balik dari musuh.

Tidak semua karakter Free Fire cocok dengan tipe bermain Sobat Gamers, baik di mode solo maupun tim. Jadi setidaknya miliki beberapa karakter sekaligus dengan kemampuan yang berbeda-beda. Ini akan sangat berguna dalam rank match karena artinya ada banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan tim.

Demikianlah pembahasan tentang 5 karakter Free Fire yang cocok untuk Push Rank. Apa Sobat Gamers memiliki rekomendasi karakter yang lainnya ? Kalau ada boleh ditulis di kolom komentar. Selalu ikuti INDOESPORTS untuk tips and trick game-game esports ya.


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar