Masuk Babak Grand Final Free Fire Royale Combat, Ini 12 Tim yang akan Bertarung

FFCR Instagram FF Esports id

Free Fire Royale Combat atau FFRC sudah memasuki musim kelima. Pertandingan yang sangat dinanti-nanti oleh para penggemar Free Fire ini selalu menyajikan pertandingan yang mengasyikkan. Kali ini, di musim kelima, turnamen ini sudah menyelesaikan babak semifinal. Kira-kira, tim manakah yang berhasil lolos ke Grand Final?

Dilansir dari Booyah, Garena dan Instagram Free FIre Esports id, babak semifinal FFRC digelar ke dalam 6 grup, yakni A-E. Dua teratas dari masing-masing grup akan lolos ke babak Grand Final. Pertandingan semifinal ini digelar sejak tanggal 3 – 5 Juli kemarin. Usai pertandingan terakhir, sudah ada 12 tim yang siap bertanding di babak final.

Pertandingan grup digelar masing-masing 4 kali. Berikut adalah 12 tim yang akan maju ke Grand Final FFRC.

  1. REDBULLR
  2. SecretPlayer
  3. NESCCMBK
  4. BATLEGEUSE
  5. MOOKRAY
  6. SQUAD45
  7. PC_WELOSE
  8. CRUEL
  9. ThePrimeREBORN
  10. AkuPakboiii
  11. DeadLyAndFriend
  12. SIMPLESHOP

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, 12 tim yang lolos ke Grand Final merupakan juara dan runner up dari masing-masing grup. Untuk babak Grand Final sendiri, pertandingannya akan digelar pada 12 Juli 2020. Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

FFRC Instagram FF Esports id 2
Instagram FF Esports id

Untuk Anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini secara live, Anda bisa melakukan live streaming di Youtube resmi FF Esports ID. Jika ingin menyaksikan dari kanal lain, Anda juga bisa menggunakan Facebook Live di FFEsportsID.

Turnamen ini memang bukan turnamen yang besar. Hadiah yang disediakan bukan hadiah mewah bernilai ratusan juta. Turnamen ini menyediakan hadiah berupa smartphone. Meski begitu, setiap tim yang lolos ke babak final perlu berjuang dengan keras, bukan hanya demi hadiah, melainkan demi nama baik tim mereka sendiri.

Free Fire Royal Combat adalah turnamen awal bagi para pemain setia Free Fire untuk menunjukkan performa mereka ke publik. Asal Sobat Gamers tahu, ada tiga pro player yang mengawali karier mereka melalui Free Fire Royale Combat, yakni Aimfoy, Venom, dan Mr05.

Aimfoy mengawali kariernya melalui Free Fire Royal Combat. Setelah FFRC, ia bergabung dengan Boss Titan, tim esports di bawah naungan Boss Esports. Boss Esports sendiri sempat meramaikan turnamen FFRC 4. Hingga kini, Aimfoy bersama Boss Titan masing sering meramaikan turnamen minor atau major di Indonesia.

FFRC Instagram FF Esports id 1
Instagram FF Esports id

Venom merupakan pemain baru Star8. Bersama dengan Star8, Venom berhasil bermain gemilang. Pada FFRC 4 kemarin, Venom dan Star8 berhasil menjuarai turnamen FFRC Season 4. Sampai sekarang, ia masih aktif bermain.

Terakhir  ada pemain EVOS Esports bernama Mr.05 yang cukup terkenal. Pemain yang satu ini sempat mengikuti FFRC Season 4 bersama dengan EVOS Esports. Ia merupakan pemain terkenal yang banyak diidolakan oleh para pemain Free Fire Indonesia.

Demikian adalah informasi terkini mengenai Free Fire Royale Combat Season 5 yang akan segera memasuki babak final. Semoga bermanfaat!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar