Map Bermuda Remastered dan Revival Point akan Mewarnai Turnamen Free Fire 2022

ARTIKEL-FF

Untuk para pemain Free Fire  pasti tidak asing dengan Map Bermuda. Map yang memiliki ukuran lebih besar dari Kalahari ini. 

Bermuda adalah Map yang paling banyak digunakan pada 2020 lalu dengan total 29,6 miliar kali dimainkan, mengalahkan dua Map lainnya: Kalahari dan Purgatory.

Kabar gembira datang dari Garena. Lewat akun resminya, Garena Indonesia mengumumkan bahwa Map Bermuda (Remastered) akan digunakan pada turnamen resmi di tahun 2022. 

Baca Juga: Pensiun dari Tinju Manny Pacquiao Bentuk Tim Esport. Inilah Para Streamernya

Para Survivors pasti sudah tidak sabar menunggu turnamen Free Fire dan terjun bebas di Peak, bermain bar-bar, dan mendapatkan kill point yang banyak. Ditambah akan ada Revival Point dan Revival Card yang bisa kalian gunakan setelah menghabiskan musuh di sana.

Bermuda (Remastered) adalah perombakan Map Bermuda, di beberapa lokasi akan terlihat berbeda dengan Map Bermuda yang dulu. 

Sejumlah lokasi yang ada di Map Bermuda sebelumnya dihilangkan dan diganti dengan lokasi baru di Bermuda Remastered. Hal ini pasti seru karena kalian akan menjelajahi Map Bermuda dengan wajah yang baru.

Bagaimana menurutmu? Sudah tidak sabar dengan Turnamen Free Fire yang akan datang? Tunggu lah kabar Free Fire selanjutnya hanya di Indoesport.


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar