Free Fire Kalahari youtube

Map Baru Free Fire Segera Hadir, Bagaimana Wujudnya?


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Memasuki penghujung tahun 2019, Map baru Free Fire akan segera hadir untuk para survivor. Tak hanya peta baru, seiring dengan dibukanya Advance Server Free Fire, ada beberapa update fitur baru lainnya yang dijamin bisa membuat para pemain merasa sangat senang. Kali ini, satu update yang akan dibahas secara tuntas adalah update peta baru. Penasaran bagaimana wujud peta baru tersebut? Mari ikuti pembahasan lengkapnya berikut ini.

Dilansir dari Kabargames, tak tanggung-tanggung, pada bulan Desember ini Garena akan mengeluarkan dua Mapbaru untuk Free Fire. Dua Map tersebut diberi nama Kalahari Desert dan Training Island. Untuk Kalahari Desert, Anda mungkin sudah mendengar beritanya pada beberapa waktu lalu. Kejutan yang sebenarnya adalah Map kedua yang bernama Training Island. Seperti apa wujud keduanya?

Kalahari Desert Free Fire Youtube 1
Youtube

 

Untuk Kalahari Desert, seperti namanya, Map ini akan membawa tema sebuah padang pasir. Jika melihat berbagai potongan gambar dan video yang tersebar di internet, peta baru ini cukup menakjubkan. Tema padang pasir belum begitu populer di Free Fire. Jadi, saat Anda bermain di peta baru ini, Sobat Gamers bisa merasakan sensasi yang baru dan lebih mengasyikkan.

Meski begitu, beberapa pihak masih kurang puas dengan peta baru bernama Kalahari Desert. Ada beberapa alasan mengapa mereka tidak setuju. Alasan yang pertama adalah bahwa peta ini muncul di musim dingin. Para pemain lebih mengharapkan tema-tema yang berbau salju atau musim dingin dibandingkan dengan tema padang pasir. Kedua, tema padang pasir ini terkesan tidak original karena hampir mirip dengan tema desert yang ada di PUBG Mobile.

Kalahari Desert Free Fire Youtube
Youtube

 

Untuk alasan yang kedua, sebenarnya peta ini cukup berbeda dengan peta padang pasir yang ada di PUBG Mobile. Di dalam peta ini, ada area-area yang cukup unik, seperti kapal rusak hingga landasan pacu pesawat ulang-alik. Tak hanya itu, peta baru ini nantinya juga akan menghadirkan sebuah kendaraan baru, yakni sepeda. Kendaraan baru ini bisa Sobat Gamers temukan dalam peta baru tersebut. Saat sudah menemukannya, Anda bisa mengelilingi bukti pasir dan beberapa lokasi berbahaya di gurun menggunakan sepeda.

Selanjutnya, peta kedua yang hadir di Free Fire adalah Training Island. Berbeda dengan Kalahari Desert yang sudah muncul berbagai bocoran, Training Island masih sedikit dirahasiakan. Beberapa pemain menduga bahwa Map ini nantinya akan menampilkan Walled-off zone dari dua Map lama Free Fire, yakni Purgatory dan juga Bermuda. Di zona tersebut, pemain akan bebas berlatih kemampuan menembak dan juga berlari.

Training Island Free Fire Youtube
Youtube

 

Kehadiran Training Island ini memang banyak ditunggu-tunggu oleh para pemain. Bagaimanapun, Mode latihan menjadi cara terbaik untuk meningkatkan performa bermain. Para pemain baru bisa berlatih teknik menembak dan juga maneuver tanpa takut terbunuh. Tak hanya itu, mereka juga bisa mengembangkan teknik melompat dan menembak yang menjadi kemampuan dasar paling dibutuhkan di Free Fire.

Jika dibandingkan dengan saingan terberat Free Fire, yakni PUBG Mobile, Mode latihan memang sudah ada di Game buatan Tencent tersebut. Untuk itu, wajar sekali jika Garena Free Fire ingin mengejar ketertinggalan. Kita doakan saja semoga peta baru yang hadir ini lebih menarik daripada saingannya.

Nah, itu dia penjelasan lengkap mengenai dua peta baru yang akan muncul di Free Fire. Apakah Sobat Gamers cukup antusias dengan dua Map yang sudah dijelaskan di atas? Sampaikan pendapat Anda di kolom komentar, ya. Semoga informasi ini bermanfaat!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar