Update Terbaru Point Blank, Hadirkan Berbagai Event dan Hadiah Menarik (4)

Mabar Kuy Kalimantan, Turnamen Free Fire dan Point Blank Berhadiah 59,5 Juta

Game Free Fire merupakan salah satu game mobile yang cukup digandrungi masyarakat Indonesia saat ini. Dari sisi game PC sendiri, Point Blank hadir sebagai salah satu game FPS yang masih menjadi primadona masyarakat.

Melihat hal tersebut, Indihome yang merupakan layanan komunikasi dan data seperti telepon rumah, internet dan lain-lain kini menggelar sebuah kompetisi untuk game Free Fire dan Point Blank untuk kalian yang berdomisili di Kalimantan bertajuk Mabar Kuy Kalimantan. 

Pendaftaran dalam turnamen ini telah dibuka mulai 1 September kemarin, tentunya dengan beberapa persyaratan yang harus kalian penuhi, seperti minimal 1 pemain dalam 1 tim wajib berlangganan Indihome atau Indihome Paket Gamer. Ketentuan ini berlaku untuk pelanggan lama ataupun pelanggan baru.

Update Terbaru Point Blank, Hadirkan Berbagai Event dan Hadiah Menarik (5)

Pendaftaran turnamen ini tidak dipungut biaya sedikitpun, khususnya warga Kalimantan. Setiap pemain juga wajib mendaftarkan diri sebagai SOBI (Sobat Indihome) dan menjadi bagian dari SOBIC (Sobat Indihome Community).

Selain itu, seluruh pemain diharuskan follow Instagram, Facebook Fanpage, serta subscribe Youtube UPoint Esports, yaitu @playforwin.id, @indihoemgamer.id, @indizenborneo, @upoint.id, Indizenborneo, IndiHomeGamer.id, UPoint.id, UPoint Esports.

Nantinya, Sobat Gamers perlu screenshot dan melampirkannya pada saat registrasi di event Mabar Kuy Kalimantan ini. Kalian harus mengisi form registrasi terlebih dahulu. Setelah itu, peserta akan diundang ke dalam grup WhatsApp. Khusus pemain Point Blank dapat bermain di rumah atau warnet dengan jaringan internet Indihome. 

Turnamen ini akan dilangsungkan secara online setiap hari Rabu pada pukul 16.00 sampai 22.00. Hal ini sebagai bagian dari upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19. Total hadiah yang disajikan dalam turnamen ini juga tidak tanggung-tanggung, yaitu terdapat uang tunai sebesar Rp59,5 juta.

Update Terbaru Point Blank, Hadirkan Berbagai Event dan Hadiah Menarik (6)

Untuk Sobat Gamers yang berada di luar Kalimantan, kalian juga dapat menyaksikan berjalannya turnamen Mabar Kuy Kalimantan ini melalui channel YouTube UPoint Esports. Segera daftarkan diri kalian dan jadilah tim yang terbaik. 

Untuk info lebih lanjut mengenai turnamen ini kalian bisa kunjungi IndiHomeGamer.idNah, mau tahu informasi turnamen esports lainnya? Pastikan tetap ikuti INDOESPORTS supaya tidak ketinggalan!


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar