Live Streaming Final INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Free Fire Bertepatan di Hari Valentine

Live Streaming Final INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Free Fire Bertepatan di Hari Valentine


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Final INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Free Fire Season 1 akan segera digelar tanggal 14 Februari 2020 yang sering dinobatkan sebagai hari kasih sayang, Valentine Day. Di hari spesial ini justru para survivor Free Fire akan bertanding hingga titik penghabisan turnamen Free Fire yang digelar oleh INDOESPORTS, Game.ly dan Razer Gold ini.

Saat ini pertandingan babak kualifikasi masih berjalan untuk menentukan siapa saja tim yang akan masuk ke babak final nanti. Kita akan segera melihat tim mana yang akan menjadi juara dari 259 tim yang bertanding di season pertama INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Free Fire.

Sobat gamers pastinya sudah tahu kan kalau turnamen INDOESPORTS League Mobile X Game.ly ini memang khusus diperuntukkan untuk semua tim esports mobile di Indonesia, mulai dari tim komunitas amatir menuju professional hingga tim professional turut berpartisipasi di turnamen ini.

Live Streaming Final INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Free Fire Bertepatan di Hari Valentine Giveaway

Dari ratusan tim yang berpartisipasi, ada juga loh tim professional yang ikut di turnamen ini, seperti: Boom Esport, Recca, WAW Esport, Boss Esports, serta tim Elvo. Babak match kualifikasi dilakukan selama dua hari. Ada 24 pot yang masing-masing terdiri dari 12 tim yang bertanding di hari pertama. Dari kualifikasi ini, 2 tim terbaik dari masing-masing pot akan maju ke qualifier kedua.

Di kualifikasi kedua 4 pot yang masing-masing terdiri dari 12 tim kembali bertanding. Dari 4 pot ini masing-masing 2 tim dengan total point dan total kill terbanyak akan maju ke babak grand final yang akan diadakan hari Jumat, 14 Februari besok. Di grand final ini ada 8 tim ditambah 2 tim invitation, yaitu Zero dan Gamely Squad yang akan bertanding untuk memperebutkan juara.

Total hadiah yang diperebutkan adalah sebesar sepuluh juta rupiah. Juara pertama akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 6.000.000. nominal yang cukup fantastis bukan?

Babak final akan disiarkan secara live di beberapa platform. Sobat gamers bisa menyaksikan live streaming di aplikasi Game.ly, melalui channel Youtube INDOESPORTS, dan juga di MeTube.

Mekanisme Giveaway Free Fire

Live streaming akan dimulai jam 7 malam di hari Valentine, jangan lupa ya sobat gamers. Karena selama live stream berlangsung, akan ada banyak giveaway yang bisa kalian ikuti. Ada headset dan diamond yang siap dibagikan untuk kalian yang menonton pertandingan final INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Free Fire ini.

Cara memenangkan giveaway  gampang kok, kalian hanya perlu memantau dan menjawab pertanyaan yang akan di-update di grup Facebook dan di aplikasi Game.ly. Hanya ada 4 kesempatan ya sobat gamers, jadi kalian harus manfaatkan dengan baik. Siapa tahu kalianlah yang beruntung untuk membawa pulang hadiah-hadiah menarik kali ini.

Ayo dukung tim favorit kalian dan bawa pulang hadiah give away-nya. Sampai jumpa di turnamen, sobat gamers!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar