Letda Hyper dkk Wakili Indonesia di Free Fire All Star (FFAS) 2021 Asia, Dukung Ya!

Letda Hyper Dkk Wakili Indonesia di Free Fire All Star (FFAS) 2021 Asia, Dukung Ya!

Garena kembali menyelenggarakan Free Fire All Star (FFAS) 2021 Asia. FFAS 2021 ini adalah sebuah turnamen unik yang akan mempertandingkan para influencer maupun pro player ternama di komunitas Free Fire seluruh dunia.

Meski pesertanya merupakan orang-orang yang terkenal, bukan berarti kompetisi ini enggak serius ya, Sobat Gamers. Free Fire All Star 2021 diadakan di tiga wilayah yang berbeda, yakni Asia-Eropa, Amerika, dan Timur Tengah-Afrika (EMEA).

Indonesia akan bertanding di regional Asia. Informasi lengkapnya akan kami sajikan berikut ini.

Jadwal Free Fire All Star 2012 Asia

Garena Free Fire Jadwal FFAS 2021 Asia

Turnamen FFAS 2021 Asia dimulai pada tanggal 23-25 Juli 2021. Sobat Gamers bisa menonton pertandingannya pada pukul 17:30 WIB melalui siaran Youtube dan Facebook Free Fire Esports Indonesia.

Pertandingan Free Fire All Star 2021 akan menggunakan mode permainan Bomb Squad, Clash Squad, dan Battle Royale di tiga hari yang berbeda. Format pertandingan yang digunakan adalah best of three (BO3). Pada babak semifinal dan final, turnamen Free Fire akan menggunakan format pertandingan best of five (BO5).

Prizepool FFAS 2021 Asia

Total prizepool FFAS 2021 adalah sebesar 10.000 USD atau setara dengan nilai Rp 145 juta. Indonesia akan berpartisipasi dengan influencer yang sudah Sobat Gamers pilih. Berikut ini adalah daftar peserta yang akan mewakili tanah air di FFAS 2021 Asia.

Daftar Peserta FFAS 2021 dari Indonesia

Sobat Gamers pasti excited banget nungguin aksi Letda Hyper dan kawan-kawan di FFAS 2021 Asia nanti, ‘kan? Sama seperti kalian, Letda pun enggak kalah semangat menantikan pertandingan ini, loh!

Sejak dirinya memutuskan untuk pensiun dari profesi pro player, salah satu ‘dewa Free Fire’ Indonesia ini juga mengaku rindu mengikuti turnamen. Letda Hyper akan ditemani oleh rekan-rekannya yang juga enggak kalah jago seperti Frontal Gaming, Meri Olivia, dan Efdewe.

Berikut ini adalah daftar peserta lengkapnya, simak!

Tim Indomee

  1.   Letda Hyper (Yogi Pramana Putra)
  2.   Efedewe (Febriansyah Dwi)
  3.   DRNXGarduuu (Fadly Rasyid Ali)
  4.   IOG Bion 09 (Abi Faisal Firmansyah)
  5.   ETERAsep (Hasballah Muda Arya Agung)

Tim Sate

  1.   Frontal Gaming (Muhammad Fauzi Filawan)
  2.   Meri Olivia (Meri Ernawati)
  3.   DG.AbaaaX (Muhammad Akbar Mustafa)
  4.   SESBARA (Muh. Akbar)
  5.   Dims (Dimas Fajar Pangestu)

Kita doakan semoga Letda Hyper dan kawan-kawan bisa memenangkan kompetisi FFAS 2021 ini ya, Sobat Gamers! Yuk dukung tim Indomee dan tim Sate dengan semangat #INDOPRIDE!

Pantau terus berita Free Fire dan informasi menarik lainnya mengenai esports cuma di website INDOESPORTS


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar