Lamborghini Emas di Free Fire Hanya Rp25 Ribu, Mau Beli

Lamborghini Emas di Free Fire Hanya Rp25 Ribu, Mau Beli?


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Free Fire baru saja menghadirkan vehicle skin terbaru yang diberi nama T.R.A.P. Smooth Ride. Ini adalah skin terbaru Free Fire yang berupa lamborghini mewah berwarna emas. Vehicle skin terbaru ini menjadi yang paling mewah di Free Fire saat ini. Lalu, apakah Sobat Gamers berniat untuk membeli skin terbaru ini?

Untuk bisa memiliki Skin Vehicle terbaru ini, Sobat Gamers tak perlu mengeluarkan kocek yang mahal. Lamborghini emas ini bisa dibeli dengan harga 200 diamond saja atau senilai Rp 25.000. Harga yang sangat murah bukan? Sudah banyak, lho, yang membeli skin terbaru ini. Sepertinya, banyak Sobat Gamers yang penasaran dengan vehicle skin ini. Sejak dirilis pada 7 Februari kemarin, skin ini langsung jadi incaran banyak Sobat Gamers.

Dari gambar yang ada di dalam game atau yang dirilis di media sosial, T.R.A.P. Smooth Ride hadir dengan warna emas yang keren. Kemilau warna emas tersebut membuat mobil ini terlihat makin premium. Dengan kombinasi warna merah yang ada pada depan serta bagian kursi, mobil ini pun tampak lebih unik dan mewah. Wajar sekali jika skin ini langsung menarik perhatian para survivor.

Lamborghini Emas di Free Fire Hanya Rp25 Ribu, Mau Beli? Gamebrott
Gamebrott

 

Untuk Sobat Gamers yang belum tahu, sebenarnya T.R.A.P. Smooth Ride atau Lamborghini emas ini sebenarnya sudah dirumorkan sejak beberapa waktu lalu. Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya mobil mewah ini benar-benar muncul di Free Fire. Kehadirannya ikut memeriahkan kehadiran Elite Pass T.R.A.P. Revolution.

Sebagai informasi tambahan, harga T.R.A.P. Smooth Ride di berbagai negara berbeda-beda, lho. Di Indonesia, skin ini termasuk yang paling murah karena dijual dengan harga 200 diamond saja. Jika Sobat Gamers melihat informasi skin ini di media sosial negara lain, harganya berbeda-beda.

Di server Tiongkok, T.R.A.P. Smooth Ride bisa didapatkan dengan harga 1000 diamond. Sementara itu, jika Sobat Gamers melihat skin Lamborghini emas ini di daerah Spanyol, harganya juga masih tinggi, yakni 600 diamond. Beruntunglah kita yang tinggal di Indonesia karena bisa memiliki skin unik dan mewah ini dengan harga yang sangat terjangkau.

Itulah informasi penting terkait T.R.A.P. Smooth Ride yang baru saja hadir di Free Fire. Selain itu, ada informasi menarik yang sayang untuk dilewatkan, lho. Ada turnamen Free Fire baru yang akan segera dirilis beberapa waktu mendatang, yakni Free Fire Indonesia Masters Spring. Ini adalah event rutin yang diadakan oleh Garena. Meski begitu, kabarnya Free Fire akan membawa hal baru dalam turnamen rutin ini, lho.

Lamborghini Emas di Free Fire Hanya Rp25 Ribu, Mau Beli? Instagram/Garena Free Fire
Instagram/Garena Free Fire

 

Apa saja hal baru tersebut? Sampai sekarang, Garena belum mengungkapkan hal baru apa yang akan mewarnai turnamen tersebut. Namun, satu hal yang pasti adalah persiapkan tim Sobat Gamers. Mungkin saja turnamen yang satu ini akan hadir untuk semua pemain Free Fire. Jadi, tak hanya pro player saja yang bisa mengikuti. Skuad Anda pun bisa mengikuti turnamen yang satu ini.

Lalu, informasi penting yang tak kalah menarik adalah event seru khusus Valentine yang diberi nama Boocin Bareng Free Fire. Event Boocin ini adalah kepanjangan dari Booyah Cinta. Ada hadiah menarik yang bisa dimenangkan selama event ini. Tertarik? Buka aplikasi Sobat Gamers sekarang, ya.

Demikian adalah informasi penting seputar game Free Fire yang menarik untuk disimak. Terus ikuti update menarik lainnya hanya di situs terlengkap ini, ya. Semoga bermanfaat!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar
  • Ajie Wicaksono
    Ajie Wicaksono

    tumben ga ada tulisan dilansir dari esportsku, waokwaok