Kunci Kesuksesan Timnas Free Fire Indonesia Menurut RRQ Legaeloth Hingga Raih 2 Medali !

1f622bf0-82b8-476b-b3ab-af35465930f5

Timnas Free Fire Indonesia sukses mempersembahkan dua medali untuk Indonesia, yaitu 1 emas dan 1 perak, setelah tampil gemilang dari awal hingga akhir pertandingan.

Di satu sisi, ini juga menjadi sebuah sejara untuk negara Indonesia, yang berhasil meraih emas untuk pertama kalinya untuk cabang esports, di ajang olahraga terbesar se-Asia Tenggara.

Berkat penampilan yang sangat memukai, bahkan Timnas Free Fire Indonesia mendapatkan apresiasi dari PT Garena Indonesia, dengan bentuk bantuan pendidikan senilai 1 miliar.

Apa yang sebenarnya menjadi kunci kesuksesan dari Timnas Free Fire Indonesia hingga sukses mendulang 2 medali pada cabor tersebut?

RRQ Legaeloth Ungkap Kunci Kesuksesan Timnas Free Fire Indonesia

legaeloth

Dilansir dari Revival TV, Legaeloth mengatakan bahwa kunci kesuksesan Timnas Indonesia untuk mampu meraih 2 medali pada cabor Free Fire, adalah berkat progress yang mereka hasilkan.

Menurutnya, pemilihan dan latihan fisik juga merupakan bagian dari progress, yang akhirnya bisa memaksimalkan penampilan mereka di laga kemarin.

Baca Juga:

Selain itu, bermain bersama 1 timnya yaitu RRQ, juga menjadi sebuah penyemangat tersendiri baginya secara pribadi, untuk bisa menghasilkan yang terbaik.

"Rahasia yang bisa membuat timnas kita adidaya di SEA Games adalah progres kita, dari pemilihan pemain hingga segala jenis latihan fisik maupun in-game. Juga kelengkapan kita sebagai tim seperti manager kita Bang Adi, analis Bang afm, Coach Pak Fayad , Pak Joko Kalasan, Ko Richard, dan semua yang ada di tim official timnas," Jelas Leageloth dilansir dari Revival TV.

Bagaimana pendapat kalian?


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar