FF Rampage 1

Ksatria Rampage Free Fire Segera Tiba, Ini Bocorannya

Free Fire melalui akun media sosial miliknya telah mengumumkan kehadiran Ksatria Rampage pada 16 Juni 2019 mendatang. Bagi para pemain aktif Free Fire, Anda mungkin sangat penasaran dengan mode terbaru ini. Akan ada apa saja sih di Rampage? Apa keuntungan yang bisa didapatkan oleh para survivor? Nah, untuk menjawab beberapa pertanyaan tersebut, simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Mode Rampage sebenarnya sudah hadir sejak beberapa waktu lalu. Sayangnya, Rampage ini belum hadir di Indonesia. Mode ini hanya bisa dimainkan di server-server luar negeri, seperti Singapura, Eropa, Amerika, dan kawasan lain. Dari penyelidikan melalui server singapura, ini dia beberapa bocoran tentang mode Rampage Free Fire.

1. Hadirnya Senjata Baru AN94 Cataclysm

FF RampageYoutube

Salah satu bocoran pertama adalah kehadiran senjata baru yang, yaitu AN94 Cataclysm. Senjata ini merupakan senjata andalah yang menambahkan damage 2 poin, akurasinya 1 poin, dan range nya berkurang 1 poin. Ini merupakan senjata andalan yang bisa membunuh musuh dengan sangat cepat. Para pemain kembali dimanjakan dengan kehadiran senjata baru yang cukup ampuh dan bisa diandalkan ini. Senjata AN94 ini juga termasuk senjata yang tidak mempunyai skin sama sekali.

2. Muncul Aura Biru dengan Kemampuan Lebih Baik

FF Rampage 2Youtube

Ada efek aura biru yang akan muncul pada karakter Anda. Aura biru ini akan muncul setelah pemain mendapatkan level 3. Penampakan aura biru ini sangat keren dan bisa bikin karakter Anda memiliki seperti sayap yang bisa membuat karakter bisa melompat lebih tinggi atau lebih jauh.

Saat memainkan model rampage ini, ada beberapa tahapan yang akan Anda lalui. Pada level 1, Anda akan mendapatkan Max HP Increase. Lanjut ke level 2, Anda pemain akan mendapatkan damage tambahan pada senjata. Lanjut ke level 3, setelah berhasil membunuh banyak musuh, akan muncul aura biru yang sangat keren.

3. Hanya Muncul Pada Hari Tertentu Saja

FF Rampage 3Youtube

Jika Anda ingin mencoba mode ini, cobalah login Free Fire pada hari yang ditentukan. Mengapa? Karena di server luar negeri pun, mode ini hanya berlaku untuk beberapa hari saja. Jika Anda tak lekas mencobanya, mode Rampage ini pun akan hilang kembali.

Nah, di Indonesia sendiri, Ksatria Rampage seperti yang telah diberitakan pada sosial media Garena Free Fire Indonesia akan hadir pada 16 Juni mendatang. Jika Anda tidak ingin tertinggal memainkan mode keren yang mirip seperti Cheater ini, Anda harus memainkannya pada waktu yang sudah ditentukan.

Jika bocoran seperti yang telah disebutkan di atas benar-benar terjadi, maka Anda akan mampu mengalami mode permainan yang sangat menyenangkan. Di mode ini, seperti yang telah dijelaskan di atas, Anda bisa melompat lebih tinggi, berlari lebih cepat, juga ada aura biru yang membuat karakter terlihat lebih garang. Lebih dari itu, di level maksimal Anda, musuh-musuh yang datang pun adalah musuh kecil yang masih berada di level rendah. Bisa dibilang, mode rampage ini mirip cheater. Mode ini sangat bisa memanjakan pemain untuk bisa mencapai booyah dengan cepat.

Season yang ke-13 ini masih mempunyai tema robot. Ksatria Rampage ini juga mirip dengan robot transformer. Dengan menggunakan tema-tema robot, game play Free Fire sangat bisa diandalkan. Visual game ini sangat keren. Skin-skin yang tersedia untuk season 13 juga sangat menarik. Tepat di hari yang sama, Free Fire juga meluncurkan skin khusus untuk pet yang juga bertema robot.

 

 

Tags:

Share post:

Add Comments
Silahkan Anda Login Terlebih Dahulu
Comments