Ingin Booyah dengan Cepat youtube

Kombinasi Senjata Free Fire Terbaik supaya Cepat Booyah

Saat bermain Game tembak-tembakan, pilihan senjata terbaik tentu akan berpengaruh pada performa bermain. Dalam Garena Free Fire, misalnya, Sobat Gamers juga harus memilih senjata terbaik supaya bisa cepat mengalahkan musuh dan memenangkan pertandingan. Lalu, selama bermain Game Free Fire, bagaimana cara Sobat Gamers memilih senjata?

Dilansir dari ggwp.id, beberapa pemain memilih senjata hanya berdasarkan pada kegemaran mereka. Padahal, Sobat Gamers sebaiknya memilih senjata berdasarkan jenis dan juga performanya. Apalagi di dalam Game Free Fire, Sobat Gamers diperbolehkan membawa lebih dari satu senjata. Supaya performa bermain semakin tak terkalahkan, Sobat Gamers harus mampu memilih kombinasi senjata terbaik.

Ambil contoh sederhana seperti berikut. Sobat Gamers kebetulan berperan sebagai seorang sniper. Kamu tentu akan menggunakan senjata sniper riffle. Nah, usahakan senjata kedua adalah senjata jarak dekat atau jarak menengah untuk mengantisipasi push yang dilakukan secara tiba-tiba oleh pihak musuh.

Untuk kamu yang masih pemula, tidak perlu bingung bagaimana cara memilih senjata dalam Game Free Fire. Berikut ini adalah beberapa pilihan kombinasi senjata sesuai dengan jarak perang yang ada di dalam Game. Simak informasi lengkapnya berikut ini, ya.

Perang Jarak dekat

shotgun free fire
Garena

Untuk para pemain yang suka melakukan perang jarak dekat, kombinasi senjata yang disarankan untuk para survivor adalah SMG dan juga Shotgun. Kedua jenis senjata tersebut bisa digunakan secara bergantian. Lebih dari itu, keduanya sangat efektif untuk menghabisi musuh dalam jarak dekat. Tembakan-tembakan yang Kamu  luncurkan tidak akan meleset dari target.

Lalu, jika Sobat Gamers merasa tidak begitu percaya diri dengan senjata yang keduanya merupakan senjata jarak dekat, pilihan kombinasi senjata lainnya adalah assault rifle. Senjata jarak menengah ini cukup untuk mengatasi rasa kekhawatiran Sobat Gamers.

Jarak Menengah

mp40 skin halilintar free fire
Garena

 

 

Selanjutnya, untuk Sobat Gamers yang hobi bertempur pada jarak menengah, kombinasi senjata yang bisa dipilih adalah assault rifle dan juga SMG. Kedua senjata ini sangat direkomendasikan karena bisa digunakan untuk bertempur jarak dekat maupun jarak menengah. Tak hanya itu, baik assault rifle maupun SMG juga merupakan senjata dengan karakteristik yang hampir serupa. Jadi, kamu tidak akan kesulitan untuk menggunakan kedua senjata tersebut.

Jarak Jauh

Sniper Rifle
Garena

 

Nah, untuk kamu yang lebih sering berperan sebagai sniper di dalam tim, Sobat Gamers pasti lebih sering melakukan pertandingan jarak jauh. Dalam hal ini, Sobat Gamers juga perlu menggunakan senjata-senjata jarak jauh. Senjata utama yang wajib kamu miliki adalah sniper rifle. Senjata ini memang sangat efektif untuk pertandingan jarak jauh.

Lalu, bagaimana dengan senjata kedua? Meski berperan sebagai sniper, bukan berarti Sobat Gamers akan terus-menerus menjalani pertandingan jarak jauh. Kamu mungkin akan dihadapkan pada musuh-musuh jarak dekat. Nah, dalam hal ini, Sobat Gamers bisa memilih apakah ingin menggunakan senjata jarak dekat atau jarak menengah. Pilihan senjata yang bisa digunakan sebagai senjata kedua adalah assault rifle, SMG, Shotgun, bahkan handgun. Kamu bisa memilih senjata yang menurut kamu paling mudah untuk digunakan.

Namun, untuk keselamatan, senjata sekunder yang disarankan untuk Kamu adalah SMG atau Shotgun. Senjata jarak dekat ini cukup mudah untuk dikendalikan. Untuk yang masih pemula, dua jenis senjata ini lebih direkomendasikan untuk seorang sniper.

Demikian adalah penjelasan singkat mengenai rekomendasi kombinasi senjata di Game Free Fire. Untuk info menarik lainnya, Sobat Gamers sebaiknya terus mengikuti perkembangan beritanya di INDOESPORTS, ya. Semoga bermanfaat!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar