Free Fire Axe Evos Gridgames

Kerja Sama dengan Evos, Axe Gelar Kompetisi FF Nasional

Axe Indonesia membuat pengumuman yang cukup menggembirakan bagi para survivor, yakni tentang kompetisi esports Free Fire nasional. Kompetisi tersebut bernama Piala Harumkan Indonesia. Untuk memeriahkan acara, Axe menggandeng tim esports professional, yakni Evos Esports. Akan seperti apa kemeriahan turnamen nasional yang satu ini? Yuk coba simak informasinya berikut ini.

Rencananya, turnamen Free Fire yang digelar secara nasional ini akan dilaksanakan pada 28 Oktober 2019. Kompetisi ini bisa diikuti oleh para survivor di seluruh Indonesia, karena dilakukan secara online. Ini menjadi kesempatan terbaik Anda untuk menjajal kemampuan bermain game battle royale buatan Garena ini.

Free Fire Axe TribunnewsTribunnews

Jonathan Locanawan selaku Digital Manager Axe Indonesia memberikan komentarnya terkait kompetisi ini. Menurutnya, kompetisi ini diselenggarakan sebagai upaya untuk mendukung perkembangan esports Indonesia. Kompetisi ini juga dilaksanakan sebagai bentuk dukungan untuk cowok-cowok Indonesia dalam menjadi GantengCaraGue, salah satunya bisa diwujudkan melalui dunia esports.

Lalu, kolaborasi dengan Evos Esports dilakukan dengan tujuan membantu Axe dalam menemukan talenta baru di dunia Free Fire. Pemain terbaik dalam kompetisi ini akan berkesempatan untuk mendapatkan kontrak eksklusif. Mereka berkesempatan menjadi salah satu bagian dari WHIM, yakni manajemen Evos.

Free Fire Axe Evos IVPLIVPL

Jonathan juga menambahkan bahwa kompetisi Free Fire tingkat nasional ini diselenggarakan khusus untuk individu serta terbuka untuk masyarakat umum. Untuk menjangkau seluruh kawasan di Indonesia, selain diselenggarakan secara online, kompetisi ini juga akan dibagi ke dalam 4 area, yakni Jawa-Bali, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi-Papua.

Pemain terbaik yang berhasil mendapatkan booyah dengan jumlah nilai tertinggi di setiap pertandingan akan diberangkatkan langsung ke Jakarta. Mereka kemudian akan mendapatkan eksklusif grooming yang akan didampingi langsung oleh Jess No Limit. Jess No Limit sendiri merupakan brand ambassador dari brand Axe. Tak hanya itu, para pemain juga akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti coaching secara gratis dari EVOS.

Jess Axe FacebookJess No Limit Facebook

Kompetisi yang terbuka untuk semua wilayah di Indonesia ini diharapkan bisa menemukan talenta-talenta baru dari berbagai wilayah di Indonesia. Pendaftaran sudah mulai dibuka pada 11 Oktober 2019 lalu. Pendaftaran akan ditutup pada 24 Oktober 2019. Untuk Anda yang tertarik, segera daftarkan diri Anda melalui situs resmi yang sudah disesuaikan oleh Axe.

Dari semua peserta yang mendaftar, nantinya akan dipilih sebanyak 192 peserta dari seluruh Indonesia sesuai dengan peringkat pada masing-masing wilayah. Selain hadiah utama, pihak Axe juga menyediakan hadiah khusus bagi para peserta yang masuk ke dalam 10 besar tiap pot. Hadiah peringkat utama hingga peringkat ke-5 akan memperoleh diamond Free Fire dengan jumlah Rp 1 juta. Sementara peringkat ke-6 hingga ke-10 akan mendapatkan seragam jersey limited edition kolaborasi antara Axe dan Evos.

Nah, kini saatnya Anda untuk ikut andil dalam pertandingan Free Fire tingkat nasional ini. Meski hadiah yang ditawarkan mungkin tidak lebih besar dari kompetisi-kompetisi Free Fire yang lainnya, kompetisi ini cukup untuk mengukur kemampuan Anda dalam bermain Free Fire. Tak hanya itu, di sini Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan pelajaran-pelajaran penting seputar esports Free Fire langsung dari ahlinya. Tertarik untuk ikut?

Yuk daftarkan diri Anda segera. Pendaftaran akan ditutup hingga tanggal 24 Oktober 2019 nanti, ya! Nantikan berbagai informasi penting lainnya seputar Free Fire hanya di sini. Kami akan dengan senang hati memberikan informasi terbaru untuk Anda.

Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

1 Komentar