Kenapa Game Free Fire Tak Punya Pintu? 4 Fakta Menarik FF!

booyah free fire 2

Sebagai pemain, Anda harus mengetahui fakta menarik Free Fire. Permainan battle royale buatan Garena ini memang menjadi permainan yang unik karena memiliki banyak sekali fakta yang jarang diketahui oleh pemain. Beberapa pemain mengeluhkan bangunan dalam game Free Fire yang tak memiliki pintu. Hal ini juga sering kali menjadi ejekan oleh para pemain lain. Lalu, sudahkah Anda mengetahui alasan mengapa FF tak mempunyai pintu?

Inilah salah satu fakta menarik yang akan kita bahas kali ini. Selain membahas mengapa Free Fire tidak memberikan pintu pada setiap gedungnya, ada juga 3 fakta menarik lainnya. Keempat fakta ini dikutip dari penjelasan salah seorang youtuber bernama Bambang Budi Setiawan. Penasaran seperti apa fakta-fakta menariknya? Langsung saja simak penjelasan berikut.

Alasan Bangunan Free Fire Tidak Memiliki Pintu

free fire bug prone 3

Pernahkan Anda menerka-nerka mengapa bangunan di Free Fire tidak memiliki pintu? Tentu ada banyak sekali pendapat untuk fakta yang satu ini. Akan tetapi, jika dipikir-pikir lagi, Free Fire merupakan permainan yang ditujukan untuk semua perangkat. Artinya, smartphone dengan spesifikasi menengah ke bawah juga bisa memainkan permainan ini.

Jika ada pintu, nantinya proses rendering menjadi lebih lambat. Smartphone dengan spesifikasi yang terbatas akan kesulitan untuk mengakses Free Fire. Oleh karena itu, tidak adanya pintu ini memang sesuai dengan konsep Free Fire yang ramah dengan semua jenis smartphone. Ini sepertinya menjadi alasan logis untuk menjawab pertanyaan kenapa Free Fire tidak mempunyai pintu.

Item Panci bisa Memantulkan Peluru

Pemain Free Fire pasti sudah tidak asing lagi dengan item panci. Item ini bisa digunakan sebagai senjata jarak dekat yang cukup ampuh. Akan tetapi, tahukah Anda bahwa panci ini bisa memantulkan peluru?

Jarang diketahui oleh pemain, item yang satu ini memang dapat memantulkan peluru. Anda bisa menggunakan item panci ini sebagai perisai yang ampuh. Tembakan-tembakan musuh yang diarahkan kepada Anda pasti akan gagal jika Anda memegang panci ini.

Apa Arti Booyah?

booyah free fire

Setiap game mempunyai simbol kemenangannya sendiri-sendiri. Dalam permainan Free Fire, setiap kemenangan disebut dengan Booyah. Lalu, sebagai pemain yang sudah lama memainkan game ini, sudah tahukah Anda apa itu arti kata Booyah?

Jika dilihat dari makna, Booyah memang tidak memiliki arti, terutama jika Anda mencarinya dalam kamus. Booyah di sini bisa diartikan sebagai sebuah pernyataan seruan. Artinya, pernyataan ini diungkapkan saat seseorang sedang bahagia. Jadi, bisa diartikan bahwa Booyah merupakan sebuah ekspresi atau ungkapan dari seseorang saat mereka berhasil mencapai kemenangan atau hal positif lainnya.

Di dalam game Free Fire, Anda tentu akan bahagia jika menang, bukan? Inilah arti dari kata Booyah yang ada dalam game yang satu ini.

UAV Drone Bisa Dihancurkan

Sudahkah Anda tahu bahwa UAV Drone bisa dihancurkan? Jika belum, informasi ini tentu sangat penting bagi Anda. UAV Drone sangat mungkin dihancurkan, terutama jika ditembak. Anda bisa menggunakan atribut silencer pada senjata untuk menghancurkan UAV Drone. Dengan atribut tambahan ini, serangan Anda tidak akan terdeteksi oleh musuh. Menghancurkan UAV Drone pun sangat mungkin dilakukan.

Itulah beberapa fakta menarik tentang Free Fire yang wajib diketahui oleh para pemain. Yuk bagikan informasi ini kepada sesama pemain Free Fire supaya mereka tahu fakta-fakta tentang Free Fire. Jadi, jika ada pertanyaan mengapa Free Fire tidak memiliki pintu, Anda bisa menjawabnya dengan artikel ini. 

 


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar