Garena Free Fire Lakukan Maintenance Server, Jawab Pertanyaan Kenapa FF Tidak Bisa Dibuka

Garena Free Fire Lakukan Server Maintenance, Jawab Pertanyaan Kenapa FF Tidak Bisa Dibuka

Banyak pemain Free Fire yang panik karena game FF tidak bisa dibuka hari ini, tanggal 8 Juni 2021. Sobat Gamers enggak udah khawatir karena saat ini Garena memang sedang melakukan maintenance server. Jadi kalian enggak usah bingung dan bertanya-tanya kenapa FF tidak bisa dibuka.

Situasi ini terjadi di handphone semua pemain, kok! Biar kalian paham, berikut bakal kami jelaskan alasan kenapa FF tidak bisa masuk hari ini 2021.

Apa Itu Maintenance?

Garena Free Fire FF Tidak Bisa Dibuka, Server Ditutup

Dalam bahasa Inggris, kata ‘maintenance’ berarti ‘pemeliharaan’. Dalam game, istilah ini digunakan jika pengembangnya sedang melakukan pembaruan atau update. Bisa jadi untuk menambahkan konten, maupun memperbaiki sistem dan bug.

Jadi bukan karena servernya rusak atau error, akan tetapi karena emang pengembangnya sedang melakukan pemeliharaan secara menyeluruh. Biasanya maintenance server game dilakukan secara berkala. Jadi, kalian enggak perlu khawatir ya!

Kenapa FF Tidak Bisa Dibuka?

Game Free Fire tidak bisa dibuka karena Garena sedang melakukan pemeliharaan sistem atau yang biasa disebut maintenance server. Jadi server game FF ditutup bukan karena bangkrut atau kena banned ya. Santuy, Bosque!

Kapan FF Bisa Dibuka Kembali?

Ini adalah pertanyaan yang paling banyak diajukan oleh pemain setelah tahu game Free Fire tidak bisa dibuka. Garena mengumumkan akan melakukan pemeliharaan sistem mulai dari jam 11:00 WIB. Akan tetapi, pengembang enggak mengabarkan kapan maintenance ini selesai.

Biasanya sih enggak memakan waktu sampai seharian kok, Sobat Gamers! Kemungkinan besar sore hari nanti, sekitar jam tiga atau empat kalian sudah bisa login game Free Fire. Jadi ya sabar aja ya, Sobat Gamers!

Konten Anyar di Update Baru FF 2021

Jika maintenance server Free Fire udah selesai, Sobat Gamers bisa menikmati berbagai konten segar yang baru ditambahkan. Berikut ini adalah fitur yang bisa kalian temukan di update baru FF 2021.

  • Event Rampage New Dawn
  • Fitur audio command terbaru
  • Clash Squad Rank terbaru, penambahan tier Grand Master
  • Senjata baru FF: SMG Mini Uzi

Udah kebayang ‘kan, gimana serunya update Free Fire terbaru nanti? Oleh karena itu, Sobat Gamers juga harus bersabar menunggu maintenance server FF ini selesai, ya!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game Free Fire dan esports terbaru cuma di website INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar