Karakter Free Fire (FF) Terbaik dan Terburuk untuk Turnamen Versi RIMO ARJUNA

Karakter Free Fire (FF) Terbaik dan Terburuk untuk Turnamen Versi RIMO ARJUNA

Pemilihan karakter Free Fire (FF) sangat berpengaruh pada permainan individu maupun tim. Itu sebabnya, Sobat Gamers harus memilih yang paling cocok skill-nya dengan kalian. RIMO ARJUNA juga menentukan beberapa karakter Free Fire (FF) terbaik yang sering mereka pakai dalam turnamen.

Tentu saja, pemain juga menentukan pilihan berdasarkan role-nya dalam game. Nah, berikut ini adalah beberapa karakter Free Fire (FF) terbaik dan terburuk untuk turnamen versi RIMO ARJUNA. Tentu saja Xherz, Ahnaf, Fhaqihh, Kimidz, dan Epull memilih karakter yang berbeda. Simak ya!

1. Karakter  Kelly FF

kelly karakter terbaik free fire ff push rank 2020

Karakter Free Fire (FF)  satu ini adalah favorit Fhaqihh dan sering dipakai saat turnamen. Menurut Rusher RIMO ARJUNA ini, kecepatan yang dimiliki Kelly paling bisa diandalkan dan cocok dengan gameplay-nya.

“Pas turnamen aku suka pakai karakter Kelly. Soalnya speed-nya ‘kan kencang banget, jadi enak dipake buat nge-rush,” Fhaqihh mengutarakan alasannya.

Karakter satu ini memang bisa berlari dengan cepat. Skill khususnya ini bisa dipakai untuk menyerang maupun menghindar. Sebab saat Kelly berlari menghindar, tembakan musuh akan sulit mengenainya.

2. Karakter  Chrono FF

RIMO Kimidz dan Epull ternyata memilih karakter FF yang sama, yaitu Chrono FF. Meski baru dirilis Desember 2020 lalu dan masih tergolong ‘anak baru’ di dunia Free Fire, karakter satu ini langsung jadi idola pemain. Sepertinya, karakter yang terinspirasi dari Cristiano Ronaldo ini jadi kesukaan para Rusher karena skill-nya.

“Kalau karakter, aku suka pakai Chrono. Di lapangan terbuka kita bisa pakai Shield-nya untuk ngelindungi diri dan tim. Pas turnamen berguna banget, sih. Selain itu, Skin Chrono juga bagus-bagus, he-he-he!” kata Kimidz.

Penjelasan Kimidz pastinya udah ngasih gambaran buat kalian mengenai skill dan keunggulan Skill Chrono FF ‘kan. Selain mampu mengeluarkan pelindung, karakter Free Fire ini juga bisa meningkatkan movement speed individu maupun tim sebanyak 15% - 30%.

“Karakter yang aku suka, Chrono. Ya karena itu, kelebihannya dia punya pelindung. Tapi sayangnya karakter ini masih suka nge-bug. Padahal skill-nya udah aktif nih, tapi masih aja kena aim,” Epull mengutarakan pendapatnya.

3. Karakter FF Hayato

5 Karakter Free Fire (FF) yang Paling Banyak Digunakan Hingga Pertengahan 2020 Hayato

Hayato adalah karakter FF yang sering dipakai oleh RIMO Ahnaf dalam turnamen. Di luar dugaan, Support satu ini malah suka menggunakan karakter Free Fire yang biasa dipakai untuk permainan barbar.

“Pas lagi by one dan darah kurang dari 10%, damage-nya Hayato makin kuat. Tembakannya juga makin sakit dan bisa ngehancurin Shield musuh lebih cepat. Soalnya pas darah di bawah 10%, armor penetration Hayato meningkat 10%. Jadi kalau kita nembakin, efeknya bisa lebih kuat dan musuh juga bisa langsung kalah,” jelas Ahnaf.

Jika Sobat Gamers berpikir Support harus menggunakan karakter Free Fire tipe healer seperti Olivia FF, kalian salah! Bebas mau pakai aja, seperti Ahnaf ini. Emang perlu diakui bahwa dengan bantuan Hayato, tim bisa menghancurkan pertahanan musuh lebih cepat.

4. Karakter FF Moco

Dengan role-nya sebagai IGL, Xherz mengatakan bahwa dirinya lebih cocok menggunakan Moco FF. Karakter satu ini memiliki kemampuan pendeteksi yang luar biasa. Moco FF ini emang enggak mudah dikuasai, tapi skill-nya sangat berguna bagi tim RIMO ARJUNA saat turnamen.

“Dalam game ‘kan aku yang ambil keputusan, harus maju atau gimana. Nah, kalau pas battle sama tim lain dan ada damage masuk, aku bisa langsung tahu mana musuh yang lagi sekarat. Jadi aku juga bisa lebih yakin menentukan langkah selanjutnya,” terang Xherz.

Seperti yang diuraikan oleh Sang IGL, Moco bisa menandai musuh dan membuatnya terlihat oleh tim di map selama beberapa saat. Dalam turnamen Sobat Gamers emang harus berhati-hati mengambil keputusan. Skill karakter Free Fire satu ini tentunya akan sangat membantu kalian dalam kompetisi.

5. Karakter FF Misha

Setelah masing-masing pemain menyebutkan karakter Free Fire favorit serta kelebihannya, kali ini kami melemparkan pertanyaan yang berkebalikan. Apakah ada karakter FF yang tidak disukai oleh RIMO ARJUNA? Ternyata, para pemain menyebutkan Misha FF sebagai karakter yang kurang cocok dipakai dalam turnamen.

“Misha kurang cocok buat turnamen, khususnya untuk tim kita karena skill yang enggak cocok. Karakter ini bisa menambahi kecepatan sewaktu berkendara. Masalahnya pas turnamen ‘kan zona kecil, mau pakai mobil juga pasti cepat hancur ditembakin,” Ahnaf menjelaskan alasan mewakili tim RIMO ARJUNA.

6. Karakter Ford FF

Karakter Free Fire (FF) Ford

Selain Misha, satu lagi karakter Free Fire yang jarang digunakan oleh RIMO ARJUNA adalah Ford FF. Tentu saja bukan karena karakter ini jelek, hanya kurang cocok dengan permainan Xherz, Kimidz, Fhaqihh, Ahnaf, dan Epull.

“Kita jarang banget bahkan bisa dibilang enggak pernah pakai Ford, sih. Soalnya skill karakter ini ‘kan mengurangi damage pas lagi di luar zona, jadi enggak sesakit damage aslinya. Sedangkan, tim kita sering cepat masuk zona, jarang banget main di luar zona,” terang Ahnaf.

. . . 

Nah, Sobat Gamers sudah tahu ‘kan mana aja karakter Free Fire (FF) yang sering dan jarang dipakai pas turnamen. Apakah ada karakter jagoan kalian disebutkan di atas? Tulis komentar di kolom bawah, ya!

Temukan berita menarik lainnya mengenai game dan esports Free Fire cuma di website INDOESPORTS. Dapatkan juga berbagai informasi terbaru di sini biar kalian enggak kudet!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar