Kapella Free Fire tips ff

Kapella Free Fire, Biduanita Penyembuh yang Mirip Idol K-Pop

Free Fire adalah game esports bergenre battle royale yang menonjolkan karakter-karakternya yang unik serta ikonis. Dari beberapa karakter Free Fire dengan rupa menarik dan kemampuan yang unik, kita kedatangan karakter Kapella yang dengan mudah dicintai oleh para Survivor.

Muncul di patch OB21, Kapella berpenampilan manis layaknya seorang idol. Wajar saja soalnya dalam lore Free Fire, Kapella dikisahkan sebagai seorang penyanyi berbakat yang memiliki suara indah.

Seorang selebriti bernama Anya Geraldine juga baru-baru ini mengunggah foto di akun Instagram miliknya yang menunjukkan dirinya berkostum karakter Kapella Free Fire. Dengan caption "Kenalan dulu sama Kapella," warganet ikut bertanya-tanya, apakah Anya sebagai Kapella akan menemani Joe Taslim sebagai Jota meramaikan jagat Free Fire?

Nah, sebelum tahu jawabannya, yuk, kenalan lebih dalam dengan Kapella sang biduanita!

 

1. Karakter Free Fire yang Mirip dengan Personel Girlband Blackpink

kapella free fire lisa blackpink

Karakter Kapella yang manis dan energik ini mengingatkan kita semua pada suatu sosok girlband yang sedang naik daun dari Negeri Ginseng bernama Blackpink. Kapella bagaikan Lalisa Manoban atau yang terkenal dengan nama Lisa Blackpink. 

Dari pose-pose dan style berpakaiannya benar-benar mewakili sosok Lisa di dunia Free Fire. Senyuman Lisa yang khas itu juga merekah di bibir Kapella. Mungkin ini salah satu strategi pengembang game Free Fire untuk menggaet para penggemar K-pop agar ikut serta memainkan game battle royale ini.

Kapella merupakan karakter wanita yang tertulis lahir pada 17 Juli 1999. Karakter gadis muda ini sangat menyukai musik-musik kekinian, seperti musik K-pop. Di dalam Free Fire, Kapella punya julukan sebagai “The Savior” yang punya kemampuan healing. Julukan ini muncul karena Kapella bisa menyelamatkan orang-orang dengan musiknya.



2. Punya Skill Healing, Kapella Juga Bisa Nge-buff

Kapella Free Fire ff

Saat bermain skuad, Kapella dapat meningkatkan efek item serta skill healing karakter lainnya. Lalu, jika terbunuh, Kapella mampu memberikan buff untuk rekan satu timnya. Buff tersebut berupa pengurangan damage akibat serangan musuh. Sangat keren, bukan?

Sama seperti karakter Free Fire lainnya, skill Kapella juga bisa terus bertambah seiring dengan meningkatnya level. Ketika berada di level terendah, Kapella bisa meningkatkan efek item hingga 10 persen, efek ability sebesar 10 persen, dan mengurangi damage teman satu tim hingga 20 persen.

Nah, saat levelnya semakin naik, kemampuan Kapella dalam meningkatkan efek item dan mengurangi damage akan semakin baik. Di level tertinggi, Kapella bahkan bisa meningkatkan efek item hingga 18 persen serta mengurangi damage teman satu tim hingga 30 persen.

 

3. Bisa Didapat dengan Harga yang Terjangkau

Kapella karakter Free Fire

Ada cara yang bisa Sobat Gamers lakukan untuk mendapatkan karakter Kapella ini. Kalian tinggal mengunjungi Shop dan mendapatkan Kapella dengan 499 Diamond. Di Shop, Sobat Gamers juga bisa membeli bundle Kapella seharga 2.500 Diamond. Ada juga Kapella Fragmen yang bisa dibeli dengan 40 Diamond. 

Jika Sobat Gamers merasa membeli karakter Kapella dengan Diamond masih kemahalan, ada cara lain yang bisa dilakukan. Caranya adalah melakukan spin karakter di Character Royale. Cukup andalkan keberuntungan, dengan satu kali spin menggunakan 50 Diamond, kalian bisa saja langsung mendapatkan karakter Kapella.

Periode spin karakter ini berganti-ganti sesuai karakter Free Fire mana yang sedang dihadirkan. Ketika sedang giliran Kapella lagi di Character Royale, tak ada salahnya Sobat Gamers coba mendapatkannya melalui cara ini. Jangan lupa berdoa, ya!

 

4. Rekomendasi Senjata Kapella

Kapella ff karakter Free Fire

Karakter Kapella yang energik ini cocok untuk dipakaikan senjata dengan firing rate yang tinggi seperti Sub-machine Gun (SMG) dan Assault Rifle (AR). Contohnya adalah senjata Thompson atau MP40 untuk tipe SMG serta senjata AKM dan SCAR atau VSS untuk tipe AR. Senjata-senjata ini bagus digunakan Kapella, apalagi jika dipadukan dengan Pet seperti Detective Panda atau Spirit Fox. 

Dengan skill buff yang dimiliki Kapella, serangan senjata jarak menengah ini bisa dioptimalkan. Nantinya, Kapella juga bisa tetap sigap untuk memberikan heal dan buff rekan-rekan satu tim. 

 

5. Tips Memakai Kapella Dalam Squad

Kapella Free Fire karakter ff

Untuk Sobat Gamers yang sering berperan sebagai support, karakter Kapella ini sepertinya sangat cocok untuk kalian. Sebagai support, karakter ini bisa memberikan banyak kontribusi untuk teman-teman satu tim. 

Skill utama dari Kapella adalah Healing Song. Karakter ini bisa memberikan healing untuk dirinya sendiri dan juga rekan satu tim. Dengan kemampuan tersebut, karakter ini cocok sekali dijadikan support dalam permainan skuad.

Kemampuan Kapella juga mampu meningkatkan efek saat kita heal teman kita yang juga punya skill healing. Oleh karena itu, sang biduanita ini cocok diduetkan dengan DJ Alok ataupun Notora untuk mendapatkan meta permainan yang mantap.

Dengan kemampuan uniknya, karakter Kapella Free Fire bisa menjadi support yang berguna. Nah, apakah Sobat Gamers sudah coba memainkan Kapella? Apakah karakter ini layak dijadikan andalan atau kalian lebih memilih karakter Free Fire lainnya?

Silakan utarakan rasa cinta kalian kepada sang penyanyi di kolom komentar. Kalau mau tahu informasi seputar Free Fire dan game seru lainnya, ikuti terus INDOESPORTS, ya!


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Sukai Berita Ini

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar