Juarai FFIM 2021 Spring, EVOS Divine Jadi Wakil Indonesia di Ajang Dunia

ffim 2021 evos

Puncak kompetisi Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 akhirnya usai. Setelah melewati pertempuran sengit, EVOS Esports dan First Raiders siap mewakili Indonesia di ajang turnamen kelas dunia.

Sebagai delegasi Indonesia, mereka akan bertarung di turnamen esports Free Fire World Series 2021. Digelar di Singapura, turnamen ini menyajikan prize pool 2 juta dolar atau sekitar Rp 28 miliar. Angka ini merupakan yang terbesar sepanjang sejarah kompetisi esports Free Fire.

ffim 2021 spring first raiders

Di Free Fire World Series (FFWS) mendatang, sebanyak 22 tim dari 14 kawasan akan bertanding di Singapura untuk menjadi juara dunia. Digelar pada 22 Mei 2021, babak Play-Ins akan mempertemukan 12 tim yang menempati posisi pertama atau kedua di turnamen tingkat regional.

Dua tim teratas akan bergabung dengan 10 tim terbaik dunia yang sudah menunggu di babak Finals pada tanggal 29 Mei 2021. Nantinya, seluruh tim bertanding dalam enam putaran di tiga map, untuk menjadi yang terakhir bertahan dengan poin berdasarkan rangking setiap putaran dan jumlah kills.

Sebelumnya, EVOS Esports, juara bertahan yang memang digadang-gadang menjadi kandidat terkuat pemenang FFIM 2021 Spring, sempat mengalami kesulitan di FFML Season 3. Sebab, banyak tim baru yang memberikan perlawanan kuat. Berkat kerja sama tim yang baik dan performa masing-masing pemain, EVOS Esports memberi perlawanan balik di babak Play-Ins dan menjadi juara FFIM 2021 Spring.

Sang kapten, Saeful “EVOS Sam13” Muharrom, mengutarakan perasaannya. “Kami bahagia sekaligus bangga bisa membawa nama Indonesia kembali di FFWS ini. Kami kaget, tapi kami pun sudah memprediksi akan memenangkan FFIM 2021 Spring berkat latihan yang keras dan perjuangan from bottom to top. Sebagai kunci kemenangan, tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada para Survivor yang telah men-support dan mendoakan kami, baik saat di bawah maupun di atas.”

ffim 2021 grand finals

Tak hanya itu, gelaran FFIM 2021 juga menjadi sorotan bagi SRN DVITOOO dari tim 2nd runner up, Siren Esports. Dia berhasil menyandang gelar “Predator” dengan mencetak 13 kill points. Dirinya memang merupakan atlet baru dari Divisi 2, tapi SRN DVITOOO mampu mendominasi pertandingan dan mengumpulkan kill points tertinggi selama Grand Finals FFIM 2021 Spring.

Sobat Gamers pasti sudah enggak sabar dong menunggu gelaran Free Fire World Series mendatang? Pokoknya, kobarkan terus semangat #INDOPRIDE dan ikuti perjaanan tim-tim terbaik Indonesia di tingkat dunia hanya di INDOESPORTS!


Tags:

Apa menurut kamu Artikel ini keren?

Share artikel ini ke teman-teman kamu juga ;)

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar