Jarang Diperhatikan, Ini Attachment Paling Penting di FF INDOZONE

Jarang Diperhatikan, Ini Attachment Paling Penting di FF


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Ada banyak hal yang harus diperhatikan ketika memainkan game Free Fire. Sobat Gamers tidak hanya perlu menguasai skill menembak. Dalam game battle royale buatan Garena ini, Sobat Gamers juga perlu mengenali kemampuan masing-masing karakter hingga memperhatikan jenis-jenis attachment yang bisa digunakan untuk memaksimalkan senjata. Nah, sudah tahukah Anda attachment apa saja yang paling penting untuk memaksimalkan senjata? Jika belum, mari kita simak uraian lengkap berikut.

Seperti yang Para Survivor ketahui, masing-masing senjata dalam permainan Free Fire memang sudah dibekali dengan atribut dasar. Akan tetapi, jangan lupa juga bahwa setiap senjata juga mempunyai pasangan attachment yang perlu untuk digunakan. Dengan attachment yang tepat, kemampuan senjata bisa lebih baik lagi.

Sayangnya, tidak banyak pemain yang memperhatikan attachment. Untuk Sobat Gamers yang ingin maksimal bermain game Free Fire, sebaiknya jangan pernah melupakan beberapa attachment berikut. Apa saja attachment yang dimaksud? Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Jarang Diperhatikan, Ini Attachment Paling Penting di FF

  1. Foregrip

Attachment pertama yang mulai sekarang wajib Sobat Gamers perhatikan adalah Foregrip. Jenis attachment yang satu ini bermanfaat untuk menstabilkan penyebaran peluru. Pada game lain, hal ini sering disebut dengan recoil. Beberapa senjata memiliki recoil yang terlalu besar atau terlalu kecil. Nah, agar recoil senjata tetap stabil, Sobat Gamers bisa memilih Foregrip yang tepat.  

Mengingat fungsi Foregrip yang cukup bermanfaat untuk menstabilkan penyebaran peluru, sebaiknya gunakan attachment ini untuk senjata-senjata yang memang bisa dipasangkan dengan Foregrip. Hal ini wajib hukumnya. Dengan begitu, senjata yang Sobat Gamers gunakan akan lebih maksimal untuk digunakan dalam bertarung.

  1. Scope

Jenis attachment kedua yang juga wajib untuk diperhatikan adalah Scope. Jenis attachment yang satu ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan jarak pandang. Scope adalah attachment yang mempunyai fungsi mirip teropong. Dengan menggunakan attachment jenis ini, Sobat Gamers bisa memaksimalkan jarak bidik senjata. Bidikan pun akan lebih akurat dibandingkan ketika tidak menggunakan attachment ini.

Nah, memang benar tidak semua senjata bisa menggunakan Scope. Senjata-senjata jenis shotgun memang tidak bisa dipasangkan dengan scope. Namun, jika Sobat Gamers menggunakan senjata-senjata jarak menengah maupun jarak jauh, Scope sangat wajib untuk dipakai.

Dengan memasang Scope, jarak pandang bisa lebih jauh. Apabila musuh keluar dari jangkauan, Sobat Gamers masih tetap bisa memantau kondisi lawan tanpa perlu berlari mendekatinya. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, attachment ini bisa berfungsi sebagai teropong.

Jarang Diperhatikan, Ini Attachment Paling Penting di FF BlueStack
BlueStack

 

  1. Magazine

Terakhir, attachment yang perlu Sobat Gamers perhatikan adalah magazine. Apa sih fungsi dari attachment yang satu ini? Yang jelas, attachment berfungsi untuk menambah kapasitas peluru pada senjata yang saat ini Sobat Gamers gunakan. Jadi, dengan menggunakan magazine, senjata Anda tidak mudah kehabisan peluru.

Beberapa senjata bisa dipasangkan dengan Magazine. Jika senjata yang kamu gunakan menyediakan fasilitas untuk menambah magazine, Sobat Gamers wajib memasang attachment ini. Bermain dengan peluru terbatas tentu sangat tidak nyaman bukan? Untuk itu, Sobat Gamers butuh attachment keren yang satu ini.

Nah, itu dia tiga attachment penting yang setidaknya harus kamu ketahui fungsinya. Selama ini, Sobat Gamers mungkin lebih suka senjata-senjata yang otomatis tanpa perlu attachment. Akan tetapi, di game Free Fire, attachment tetap diperlukan untuk memaksimalkan senjata.

Menurut Sobat Gamers, attachment apa yang penting selain tiga yang sudah dijelaskan di atas? Jika Sobat gamers punya rekomendasi attachment yang lain, silahkan tuliskan di kolom komentar, ya.


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

2 Komentar
  • Mika Jiwa
    Mika Jiwa

    Indonesia


    Mika Jiwa
    Mika Jiwa

    Biy