Bocoran-Incubator-terbaru-free-fire kitakini

Jadi Idola, Free Fire Berhasil Capai 80 Juta Pemain Aktif


Halo, sobat gamer! Jangan lupa cek Youtube Channel INDOESPORTS ya. Ada video live stream turnamen esports setiap minggunya, dan informasi lain seputar esports. Ayo subscribe, like dan comment sekarang juga!


Meskipun sering diejek sebagai Game burik, saat ini Free Fire jadi idola masyarakat di berbagai belahan dunia. Di tengah pandemi yang menyerang dunia saat ini, Free Fire menjadi salah satu Game yang dipilih masyarakat dunia untuk menemani hari-hari mereka. Pada bulan ini, Free Fire tercatat telah berhasil mencapai 80 juta pemain aktif harian.

Dilansir dari Booyah dan Seagroup, hal tersebut baru saja diumumkan melalui Sea Limited. Untuk Anda yang belum tahu, Sea Limited adalah perusahaan yang menaungi Garena. Melalui sebuah press release bertajuk “Sea Limited First Quarter 2020 Result”, mereka mengumumkan bahwa Free Fire telah berhasil mencapai rekor baru dalam pemain aktif harian, yakni 80 juta pemain aktif harian.

Masih di press release yang disebutkan di atas, berdasarkan App Annie, Free Fire juga menjadi Game versi mobile paling laris di kawasan Amerika Latin dan juga Asia Tenggara untuk kuartal pertama tahun 2020 ini. Tak hanya itu, di dunia Global, Free Fire juga berhasil menempati posisi ketiga sebagai Game di Google Play yang paling banyak diunduh.

Ke depan, Sea Limited juga mengungkapkan bahwa mereka akan fokus untuk membangun komunitas. Sepanjang kuartal pertama tahun 2020, Sea Limited sudah melakukan langkah yang tepat, yakni membuat turnamen lebih banyak dari tahun sebelumnya. Jika diakumulasikan, turnamen-turnamen yang sudah digelar tersebut sudah mencapai lebih dari 90 juta penonton.

Dengkorrr Free Fire The One Booyah
Booyah

Sea Limited secara tidak langsung memang mengatakan bahwa ada dua hal yang menjadi kunci kesuksesan dari Free Fire. Pertama, mereka melakukan investasi lebih untuk membuat turnamen Free Fire. Kedua, mereka juga memastikan pertumbuhan komunitas Free Fire di seluruh penjuru dunia.

Pertumbuhan Free Fire memang bisa dibilang sangat luar biasa. Pada Maret 2020 lalu, jumlah pengguna aktif harian Free Fire masih di angka 60 juta pemain. Lalu, pada bulan berikutnya, tepatnya April 2020, pertumbuhan pemain aktif harian sudah mencapai 80 juta pemain.

Kita sebagai pengguna Free Fire di Indonesia juga ikut menyumbangkan keberhasilan yang diraih Free Fire saat ini. Sejalan dengan informasi yang disebutkan di atas, jumlah pengguna Free Fire terbanyak berasal dari Amerika Latin dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

FFIM 2020 Garena Free Fire
Garena Free Fire

Untuk turnamen yang diselenggarakan di Indonesia, sebenarnya ada banyak turnamen yang direncanakan akan digelar pada April lalu, seperti FFIM 2020 Spring, FFCC 2020, dan Free Fire di Piala Presiden Esports 2020. Akan tetapi, beberapa harus dibatalkan karena merebaknya virus corona.

Dengan prestasi-prestasi tersebut, Para Survivor harap tetap bangga dengan Free Fire, ya. Meskipun sering diejek, Game ini terbukti mampu meraih prestasi yang mengagumkan. Pencapaian ini adalah bukti konkrit pertumbuhan Free Fire di dunia. Semoga bermanfaat!


Mau diskusi lebih lanjut mengenai game Free Fire? Ayo gabung dengan Komunitas Free Fire dengan cara join di group facebook FREE FIRE ID.


Tags:

Share post:

Beri Komentar
Silahkan melakukan login terlebih dahulu

0 Komentar